SHINee Segera Rilis Season Greeting Baru, Fans Kecewa Karena Hal Ini

Foto: SHINee Segera Rilis Season Greeting Baru, Fans Kecewa Karena Hal Ini Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Grup di bawah naungan SM Entertainment mulai membuka pre-order untuk season greeting 2019.

Kanal247.com - Sejumlah grup di bawah naungan SM Entertainment segera merilis season greeting untuk tahun 2019. Beberapa detail dari season greeting terbaru sudah diungkap lewat akun Instagram resmi @smtown_giftshop.


Baca juga ...

Namun ada yang berbeda dengan desain season greeting dari grup SHINee. Seperti yang diketahui, grup asuhan SM seperti Red Velvet, NCT, EXO, Super Junior, hingga TVXQ tidak membubuhkan nama member di desain cover season greeting.

Ternyata desain tersebut berbeda dengan milik SHINee. Tampak dari unggahan akun Instagram SM, season greeting SHINee memiliki cover berwarna putih dan terlihat tulisan keempat nama member di bawahnya yakni Onew, Key, Minho, dan Taemin.

Setelah munculnya detail tersebut, beberapa fans mengungkap kekecewaannya. Ada yang kecewa karena mereka tak menuliskan nama mendiang Jonghyun. Ada pula yang kecewa karena season greeting SHINee memiliki desain yang sederhana.

"5HINee itu 5! 2+2=5. Aku tak menerima ini SM!" seru netter. "Kalau kau tidak akan menuliskan nama Jonghyun lalu jangan tuliskan nama semua member!" tambah netter. "Apa kau melupakan seseorang SM? Benarkah? Belum terlambat untuk menggantinya," kata netter.

"Tolong lebih perhatikan dengan desain cover," lanjut netter. "Covernya seperti sampah. Setidaknya letakkan gambar atau sesuatu seperti grup lain," celetuk netter. "Kau bisa berikan pada kami bulan depan jadi lakukan sesuatu pada covernya," ujar netter.

Namun ada pula fans yang mengerti dengan tindakan SM tidak memasukkan nama Jonghyun di season greeting SHINee. ",i>Kami mengerti. Tapi ini bukan tentang namanya atau masalah khusus. tapi mereka lakukan seperti ini. Ada banyak cara untuk memasukkan Jonghyun tanpa menyebut namanya. Ini membuatku sedih. SHINee 5 selamanya," sambung yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...