Belum Dirilis, Fans Sudah Jatuh Cinta pada Koreografi Keren Twice di 'Yes or Yes'

Foto: Belum Dirilis, Fans Sudah Jatuh Cinta pada Koreografi Keren Twice di 'Yes or Yes' Twitter



Fans dan netter menilai koreografi baru Twice ini lebih rumit serta energik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Twice akan melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Semakin mendekati hari-H perilisannya, Twice dan JYP Entertainment pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para fans dalam menantikan musik terbaru sang idola.


Baca juga ...

Video teaser perdana untuk "Yes or Yes" diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2018. Dalam video teaser versi Y tersebut, para fans disuguhkan penampilan konsep yang akan ditampilkan oleh Twice dalam comeback terbaru mereka.

Dua hari setelahnya, yakni pada tanggal 30 Oktober 2018, Twice meluncurkan video teaser berikutnya, yakni versi E. Berbeda dengan versi Y, video teaser Twice kali ini menampilkan koreografi yang akan diperlihatkan oleh Jihyo cs dalam comeback "Yes or Yes".

Kamis, 1 November 2018, Twice merilis video teaser versi S yang kembali memperlihatkan penampilan keren para member menari koreografi terbaru mereka. Koreografi tersebut terlihat lebih powerful, energik dan rumit dibandingkan dengan tarian mereka pada lagu-lagu sebelumnya. Meski demikian, Mina cs berhasil menampilkannya dengan bagus.

Meski koreografi lengkap comeback "Yes or Yes" Twice masih belum terungkap, tapi tak sedikit fans dan netter yang sudah terkagum-kagum. Banyak dari mereka yang memberikan pujian dan makin tidak sabar menantikan perilisannya.

"Aku benar-benar menyukai koreografi baru mereka," tulis salah seorang netter. "Twice memang membanggakan. Aku tidak sabar menantikan penampilan mereka menari koreografi ini," ujar netter lain. "Heol. Aku tidak sabar," komentar netter yang lain.

"Aku suka banget (koreografi lagu baru Twice). Aku sedikit kecewa karena sebelumnya Twice hanya mendapatkan koreografi yang mudah seperti 'TT'. Tapi aku senang melihat konsep baru mereka," ujar salah seorang netter. "Koreografi baru mereka terlihat sangat sulit. Aku tak sabar menantikannya!" tulis netter yang lain. "Ini baru sebagian kecil koreografi mereka tapi aku sudah jatuh cinta," komentar yang lainnya.

Meski ingin segera menyaksikan penampilan comeback terbaru Twice, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, mini album "Yes or Yes" rencananya baru akan dirilis pada tanggal 5 November 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel