Sukses Kolaborasi Bareng BTS, Steve Aoki Ungkap Ingin Kerja Sama Bareng Dua Musisi K-Pop Ini

Foto: Sukses Kolaborasi Bareng BTS, Steve Aoki Ungkap Ingin Kerja Sama Bareng Dua Musisi K-Pop Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Steve Aoki ingin berkolaborasi dengan grup K-Pop ini karena dinilai memiliki talenta yang besar. Siapa?

Kanal247.com - Steve Aoki merupakan musisi sekaligus DJ populer asal Amerika Serikat yang namanya semakin dikenal oleh banyak orang setelah berkolaborasi dengan grup K-Pop Bangtan Boys. Seperti yang diketahui, Steve Aoki dan boy group besutan Big Hit Entertainment itu sudah berkolaborasi hingga beberapa kali.


Baca juga ...

Steve Aoki pertama kali berkolaborasi dengan Bangtan Boys pada tahun 2017 silam lewat lagu "MIC Drop" remix yang juga ia garap bersama rapper Desiigner. Setelahnya, Steve Aoki juga turut serta menggarap lagu "The Truth Untold" yang masuk dalam album "Love Yourself: Tear" milik Bangtan Boys yang dirilis pada bulan Mei yang lalu.

Baru-baru ini Steve Aoki kembali bekerjasama dengan Bangtan Boys. Kali ini mereka berkolaborasi dalam lagu berjudul, "Waste It On Me" yang akan masuk di album barunya, "Neon Future III". Meski belum lama dirilis, "Waste It On Me" kolaborasinya dengan Bangtan Boys sudah mendapatkan berbagai prestasi membanggakan di banyak chart musik.

Sukses bekerjasama dengan RM cs, Steve Aoki pun mengungkapkan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan para musisi K-Pop lainnya, yakni CL dan Monsta X. Hal itu ia ungkapkan saat melakukan wawancara dengan media Korea Selatan belum lama ini.

"Aku ingin bekerjasama dengan Monsta X dan CL," ungkap Steve Aoki. "Aku melihat betapa besar talenta dan produksi Monsta X melalui media sosial. Sedangkan CL merupakan teman yang masih sering berkomunikasi denganku."

Selain itu, Steve Aoki sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia K-Pop sebelum berkolaborasi dengan Bangtan Boys. Steve Aoki sendiri dikenal sebagai salah satu teman dekat Seungri Big Bang.

"Aku juga berteman dekat dengan Seungri Big Bang," tambah Steve Aoki dalam wawancara tersebut. "Bahkan (pertemanan kami) lebih dari sekedar hubungan di industri musik."

Memiliki teman-teman dekat di industri K-Pop dan mengingat keberhasilannya bersama Bangtan Boys, Steve Aoki mengungkapkan bahwa ia sungguh ingin berkolaborasi dengan para artis K-Pop berbakat lainnya. Namun, untuk saat ini masih belum diketahui sosok musisi K-Pop yang akan diajak berkolaborasi oleh Steve Aoki berikutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...