Kocaknya Yoo Jae Seok Bantah Bayi Perempuannya Mirip Dengannya

Foto: Kocaknya Yoo Jae Seok Bantah Bayi Perempuannya Mirip Dengannya Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, sang istri terus mengatakan bahwa bayi perempuan mereka mirip dengan Yoo Jae Seok.

Kanal247.com - KBS2 menayangkan episode terbaru program acara "Happy Together" pada Kamis, 1 November 2018. Dalam kesempatan itu, Yoo Jae Seok yang merupakan salah satu member acaranya sempat berbicara tentang bayi perempuannya yang baru saja lahir belum lama ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Yoo Jae Seok menikahi pembawa berita MBC, Na Kyung Eun, pada tahun 2008 silam dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 1 Mei 2010 yang lalu. Belum lama ini anggota keluarga mereka bertambah dengan kehadiran bayi perempuan mereka yang lahir pada tanggal 19 Oktober 2018.

Banyak orang yang mengatakan bahwa anak perempuan sering terlihat mirip dengan ayahnya. Namun, Yoo Jae Seok terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak mau anak perempuannya mempunyai wajah yang mirip dengannya.

Woohyun Tanya Soal Putri Yoo Jae Seok

Sumber: Allkpop

Pembicaraan ini sendiri bermula saat Woohyun berkomentar, "Kudengar jika seorang anak perempuan mirip dengan ayahnya, dia akan menjalani kehidupan yang baik." Mendengar hal itu, Yoo Jae Seok pun menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk mengetahui apakah anak perempuannya mirip dengannya atau tidak.

"Aku sering mendapatkan banyak pertanyaan seperti itu," ujar Yoo Jae Seok. "Tapi aku masih belum tahu (putrinya mirip dengan siapa)."

Yoo Jae Seok melanjutkan, "Tapi Na Kyung Eun terus mengatakan kalau dia sangat mirip denganku. Dia sering mengatakan hal itu, tapi aku masih tidak bisa menerimanya."

"Na Eun Kyung memang terus mengatakan hal itu," tambah Yoo Jae Seok. "Namun aku meyakinkan para anggota keluargaku dengan berkata, 'Tidak, mari kita lihat nanti seiring berjalannya waktu.'"

Yoo Jae Seok Kirim Pesan Video ke Istrinya

Sumber: Allkpop

Sesudahnya, Yoo Jae Seok pun mengirimkan sebuah pesan video untuk istri tercintanya tersebut. "Kyung Eun-ah, berhenti berkata begitu," ujar Yoo Jae Seok. "Kita masih belum tahu (apakah putri mereka memang mirip dengan Yoo Jae Seok atau tidak)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel