Penuh Kharisma, Intip Penampilan Hyun Bin Jadi CEO Jenius di Teaser Baru 'Memories of Alhambra'

Foto: Penuh Kharisma, Intip Penampilan Hyun Bin Jadi CEO Jenius di Teaser Baru 'Memories of Alhambra' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Berikan berbagai pujian, pihak produksi ungkap hanya Hyun Bin yang bisa memerankan tokoh ini dengan apik.

Kanal247.com - Aktor tampan Hyun Bin akan kembali menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Memories of Alhambra". Dalam serial drama tersebut, Hyun Bin akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Park Shin Hye, Chanyeol EXO, Park Hoon, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

"Memories of Alhambra" akan mengusung genre romantis dengan sentuhan misteri dan suspense yang akan membuatnya semakin seru. Drama ini bercerita tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang mengalami rangkaian peristiwa misterius saat menginap di hotel tua milik Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye) di Granada.

Yoo Jin Woo, karakter yang diperankan oleh Hyun Bin, diceritakan memiliki ijazah doktor di bidang teknik. Ia sendiri pun merupakan seorang pembuat game yang sangat jenius.

Yoo Jin Woo adalah sosok pria yang sangat bebas, hanya mau melakukan apa pun yang ingin ia lakukan dan tidak akan melakukannya jika ia tidak ingin. Kepribadian ceroboh serta semangat tak kenal takutnya akan mendorongnya untuk melawan semua peristiwa misterius yang muncul di hadapannya.

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan foto teaser baru yang menampilkan karakter Yoo Jin Woo. Pada foto teaser pertama, Hyun Bin terlihat sedang santai menikmati secangkir kopi bersama beberapa makanan pendamping di sebuah restoran di negara asing. Ekspresi wajahnya terlihat santai dan penuh percaya diri.

Hyun Bin di Teaser Baru \'Memories of Alhambra\'

Sumber: Soompi

Sedangkan pada foto kedua, Hyun Bin tampak berada di sebuah stasiun kereta. Aktor tampan itu berpose menatap ke arah kejauhan dengan ekspresi serius, seolah sedang mencari seseorang atau sesuatu.

Mengenai penampilan Hyun Bin di "Memories of Alhambra", pihak produksi pun terus memberikan pujian padanya. "Kami tidak bisa membayangkan jika bukan Hyun Bin yang memerankan tokoh Yoo Jin Woo," terang pihak produksi. "Mohon nantikanlah penampilan Hyun Bin menyuguhkan dua pesona dari drama ini, berbagai adegan suspense yang menegangkan dan momen romantis yang menyentuh."

Sementara itu, episode perdana drama "Memories of Alhambra" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Drama ini nantinya akan mengisi slot tayang "Room No. 9" yang saat ini masih mengudara di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...