Inilah Line Up Pertama Artis yang Dikonfirmasi Hadir di MAMA 2018 Jepang & Hong Kong, Siapa Saja?

Foto: Inilah Line Up Pertama Artis yang Dikonfirmasi Hadir di MAMA 2018 Jepang & Hong Kong, Siapa Saja? Allkpop



Ini adalah line up pertama para bintang yang akan tampil di MAMA 2018 Jepang dan Hong Kong.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Acara ini merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan yang dinantikan para penggemar karena bukan hanya sekedar memberikan apresiasi pada para musisi yang berprestasi, tapi juga akan menyuguhkan penampilan panggung menakjubkan dari para artis yang hadir.


Baca juga ...

Ajang penghargaan MAMA 2018 tahun ini akan kembali digelar selama tiga hari. "MAMA 2018 Premiere in Korea" akan digelar di Seoul pada tanggal 10 Desember 2018, "MAMA 2018 Fans' Choice" akan diselenggarakan di Jepang pada tanggal 12 Desember 2018, dan terakhir acara utama "MAMA 2018" di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018.

Baru-baru ini pihak penyelenggara MAMA 2018 pun mengumumkan daftar line-up pertama artis yang akan hadir di ajang penghargaan mereka. Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi mereka pada Jumat, 2 November 2018.

Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Bangtan Boys, Twice dan IZ*ONE akan tampil di upacara penghargaan "MAMA 2018 Fans' Choice" yang siap digelar pada tanggal 12 Desember di Jepang. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Bangtan Boys dan Wanna One akan tampil di acara utama "MAMA 2018" yang akan diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang.

Tentu saja masih akan ada banyak artis serta musisi lain yang siap turut memeriahkan ajang penghargaan MAMA 2018. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Selain itu, belum lama ini pihak MAMA 2018 pun telah mengumumkan daftar nominasi untuk tiap kategori dalam ajang penghargaan mereka. Voting untuk MAMA 2018 sendiri sudah dibuka pada tanggal 1 November 2018 pukul 18.00 dan akan ditutup pada tanggal 9 Desember pukul 23.59 waktu setempat. Jangan lupa dukung artis favoritmu ya!

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu muncul rumor yang menyebutkan bahwa para artis SM Entertainment dan YG Entertainment akan kompak tidak menghadiri ajang penghargaan MAMA 2018. Rumor tersebut pun menuai beragam komentar dari para fans dan netter. Meski ada yang sedih sekaligus kecewa karena artis favorit mereka tidak akan hadir, tapi rupanya banyak pula yang merasa senang.

Di satu sisi, tak sedikit fans artis SM Entertainment dan YG Entertainment yang gembira karena idola mereka tidak akan hadir di acara penghargaan yang kurang mereka sukai itu. Di sisi lain, para fans dari agensi lain senang karena jika artis kedua agensi besar itu tidak datang, maka idola mereka akan lebih banyak disorot kamera.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel