Perseteruannya dengan Meldi Disebut Settingan, Dewi Persik Murka

Foto: Perseteruannya dengan Meldi Disebut Settingan, Dewi Persik Murka Instagram



Tak tahan permasalahannya disebut settingan hanya untuk mencari popularitas, Dewi Persik 'semprot' netter.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara pedangdut Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldiyanti masih terus melahirkan babak-babak baru. Usai mendapatkan somasi dari wanita yang akrab disapa Depe itu, pihak keluarga Meldi kabarnya mendatangi orangtua Depe.

Pihak Meldi meminta kepada orangtua Depe agar sang anak tak melanjutkan perkaranya sampai ke ranah hukum. Sayangnya, permintaan pihak Meldi itu tak diterima oleh Depe.

Lantaran terlanjur kecewa dan sakit hati dengan sikap Meldi, Depe pun enggan menerima permintaan maafnya. Bahkan baru-baru ini Depe akan segera melaporkan Meldi ke pihak yang berwajib.

Meski Depe mendapatkan banyak dukungan dari keluarga mau pun penggemar, namun tak dipungkiri jika ada segelintir orang yang menganggap permasalahan tersebut adalah settingan. Mereka menganggap bahwa permasalahan antar saudara itu hanya untuk menaikkan popularitas kedua pihak.

Mengetahui hal itu, Depe langsung geram. Saking geramnya, mantan istri Saiful Jamil tersebut sampai meluapkan emosinya di media sosial. Sebab, permasalahan yang sudah menyeret kedua orangtuanya itu masih saja disebut settingan.

"Jadi masalahnya adalah bukan karna setingan atau tidak, tapi dimana letak hati kalian yg menganggap masalah ini setingan??" tulis Dewi Persik. "Ini sudah bawa2 kedua orang tua saya loh?? Masa masih settingan??"

Baca juga ...

Depe Meldi

Instagram

Lebih lanjut, Depe mengungkapkan bahwa seorang "Dewi Persik" tak lagi membutuhkan berbagai macam settingan untuk menaikkan popularitas. Sebab, Depe yakin jika semua kalangan sudah pasti mengenalnya.

"Coba kalian cermati baik2 apakah dewi perssik masih membutuhkan settingan?? Setingan itu untuk orang2 yg belum terkenal dan tidak punya nama dii dunia intertaint," tambah Dewi Persik. "Kalo saya mau bikin setingan pasti yg berkelas lah, tidak mungkin bawa2 orang tua saya untuk bermain dalam sandiwara ini."

Sontak saja, pernyataan Depe yang diunggahbulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai berbagai komentar netter. Sebagian besar dari mereka justru memberikan sindiran kembali untuk Depe.

Mereka mengatakan bahwa permasalahan yang tengah dialami oleh Depe dan Meldi memang bukan settingan. Hanya saja, mengumbar permasalahan ke publik itu dinilai netter tidak penting.

"Intinya masalah keluarga itu privasi ya netizen.. Jadi gak usah di up ke social media, Masalah keluarga gak usah pake di umbar ke luar biar orang sejagat raya tau. Hei para netizen heiiiiiiiii," sindir akun @yep*****. "Kalo saya nggak nganggep ini settingan cuman saya jijik kita masyarakat indonesia disuguhi tontonan kampungan ini," sahut akun@umi****. "Terserah sih mau settingan ato kagak, yg jelas ponakan2 lu gada yg beres suaranya," timpal akun @dito****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel