Kesal Hingga Ancam Hotman Paris, Keponakan Dewi Persik Kembali Tuai Cibiran

Foto: Kesal Hingga Ancam Hotman Paris, Keponakan Dewi Persik Kembali Tuai Cibiran Instagram



Warganet mengaku turut kesal dengan sikap keponakan Dewi Persik yang dianggap tidak memiliki sopan santun.

Kanal247.com - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, Meldi tampak kesal saat mendengar pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris Hutapea.

Meldi yang tengah menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show" itu bahkan menampakkan wajah tidak sukanya kepada pengacara kondang tersebut. Pada cuplikan video yang diunggah Hotman Paris di laman Instagram-nya, tampak Meldi kesal dan menuturkan bahwa pertanyaan yang diajukan padanya itu adalah sebuah jebakan. Seperti diketahui, Hotman Paris ditunjuk Dewi untuk menangani kasus perseteruannya dan melakukan somasi kepada Meldi.

"Ya tidak seperti itu juga. Wah ini pertanyaannya menjebak ya. Jadi saya diundang di sini nih untuk apa ? Katanya mau membicarakan karir," ucap Meldi. "Kok bahasnya kayak gini ? Tahu gini saya ajak pengacara saya juga."



Unggahan di laman Instagram Hotman Paris ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka kian mencibir dan melayangkan hujatan atas sikap Meldi yang dianggap tidak memiliki sopan santun tersebut.

"Paling pengacara ecek ecek so banget ngmong nya wkwkwk beda jauh sama bang hotman lah bagai langit dan bumi," komentar akun @luthfy****yani. "Ponakan kaya gini kurang ajar, lihat sj dari gaya dia bicara tdk bisa menghormati dgn org yg lebih tua," sahut akun @aisyah***m.r.

"Iihh najisss bangett karir apaan yang lu banggain karir sensasi @rosameldianti_ Maksa banget jadi artiss. Suara jelek body kaya dodoll apa yg mau dibanggain cobaa, gw doain lu masuk penjara mampus," sambung akun @red***ughy. "Mau bicarakan karier??? Karier yang mana? Klw ngk karena ribut ama @dewiperssikreal lu ngk di kenal orang. Kok jadi 11 12 ama si kuda laut, ngk punya malu," imbuh akun @fatma****oel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel