Rosa Meldianti Sempat Belajar Nge-DJ Dari Teman Dewi Persik, Netter: Air Susu Dibalas Air Tuba

Foto: Rosa Meldianti Sempat Belajar Nge-DJ Dari Teman Dewi Persik, Netter: Air Susu Dibalas Air Tuba Instagram



Selain menuai hujatan, netter mengaku miris dengan kelakuan Rosa Meldianti yang tidah tahu berterima kasih kepada Dewi Persik.

Kanal247.com - Nama keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti terus menjadi bahan perbincangan publik. Perseteruan Dewi dengan perempuan yang kerap disapa Meldi ini belum menemui titik terang. Meski Dewi telah melayangkan somasi agar keponakannya meminta maaf atas segala ucapannya di media sosial, namun hal ini tak membuat gentar Meldi.

Karena tak kunjung berubah dan malah semakin menjadi-jadi, Dewi berencana menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (5/11) mendatang. Dewi berniat melaporkan Meldi atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak kunjung usai soal perseteruan keduanya, publik malah semakin geram usai beredar video postingan Dewi pada beberapa waktu lalu di laman Instagram-nya. Pada video tersebut, Meldi tengah menunjukkan kebolehannya dalam bermain DJ. Dengan semangat dan begitu luwes, Meldi tampak menikmati alunan musik yang ia mainkan.

"Semangat kesayangan aku," tulis Dewi pada keterangan videonya tersebut. "Anak aku @rosameldianti_ tq my brother uda bikin anakku pinter."

Baca juga ...

Namun sayangnya, postingan yang diunggah ulang akun @mak_nyinyiir ini malah kian menuai hujatan untuk Meldi. Warganet ramai mencibir Meldi tidak tahu berterima kasih bahkan disebut sebagai keponakan kurang ajar. Mereka mengaku miris usai mengetahui Meldi yang sudah sampai diberikan les privat dari temannya Dewi itu malah kini menyerang tantenya sendiri.

"Udh penjarain ajah, bocah kurang ajar tuch, 'air susu dibalas air tuba', seru akun @yulia****21. "Dasar memedi gx nyadar semua talenta nya dapat dari mami dp kacang tanah lupa ama kulitnya," sahut akun @erno****lie.

"Udah diles in mahal2 ilmunya g dipake, klo emang g suka nge dj knpa dlu mau," sambung akun @bunda***iza. "Ini orang perlu di ruqiyah kyaknya min, mukanya, bodynya skillnya apalagi.. Kagak ada yg bisa dijual.. Syediihh jadi mami @dewiperssikreal sudah buang2 uang buat sedekah sama makhluk beginian, bukannya terimakasih malah kurangajar," timpal akun @nexshania****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel