Sukses Fanmeet di Jakarta, Lee Jong Suk Ungkap Makanan Favorit Hingga Persiapan Drama Baru

Foto: Sukses Fanmeet di Jakarta, Lee Jong Suk Ungkap Makanan Favorit Hingga Persiapan Drama Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Suk sukses menggelar fanmeeting di Jakarta pada hari Sabtu (3/11) kemarin.

Kanal247.com - Tahun ini Indonesia dikunjungi oleh banyak selebriti Korea Selatan. Mulai dari konser, fanmeeting, hingga showcase sekalipun. Baru-baru ini, selebriti yang menggelar fanmeeting di Jakarta adalah Lee Jong Suk.


Baca juga ...

Lee Jong Suk menyapa para penggemarnya untuk pertama kali di Jakarta hari Sabtu (3/11) kemarin. Banyak penggemar yang hadir dari berbagai kota di Indonesia dan berkumpul di Hall Kota Kasablanka untuk bertemu dengan Lee Jong Suk.

Banyak penggemar yang antusias melihat Lee Jong Suk secara langsung. Lee Jong Suk sendiri mengungkap segala hal mulai dari kehidupan pribadinya hingga proyek drama di fanmeeting tersebut.

Jong Suk menyebutkan bahwa sekarang ini ia tengah disibukkan untuk syuting drama komedi romantis terbaru. Jong Suk bahkan lakukan syuting terlebih dahulu sebelum terbang ke Jakarta.

Demi perannya di drama terbaru, aktor kelahiran tahun 1989 ini melakukan diet dan berat badannya berkurang 5 kg. Meskipun begitu, ia tak melewatkan kesempatan untuk mencoba makanan Indonesia.

Sepertinya nasi goreng menjadi makanan favorit bagi banyak selebriti dari luar negeri. Jong Suk adalah selebriti berikutnya yang menyebut nasi goreng sebagai makanan favorit.

Berbincang-bincang dengan penggemar, Lee Jong Suk berbicara tentang proyek-proyek drama yang ia jalani selama ini. Sebagai drama tak terlupakan, Jong Suk menjawab "W: Two Worlds" karena cerita di drama tersebut berbeda dengan proyeknya yang lain.

Di drama-dramanya terdahulu, Lee Jong Suk melakukan adegan ciuman dengan banyak aktris secara profesional. Ketika ditanya tentang adegan ciuman favorit, Lee Jong Suk menjawab adegan ciumannya dengan Park Shin Hye di drama "Pinocchio".

Selain tanya jawab, Lee Jong Suk sempat berinteraksi dengan 9 penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan bermain game bersamanya. Di akhir acara, Jong Suk juga lakukan sesi foto dan hi-touch bersama para penggemar yang beruntung. Apa kalian salah satu penggemar beruntung tersebut?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel