Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Gelar Tur Dome Jepang, Begini Komentar Twice

Foto: Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Gelar Tur Dome Jepang, Begini Komentar Twice Soompi



Popularitas Twice sangat besar hingga menggelar tur dome di negara Jepang.

Kanal247.com - Sudah banyak idol grup yang melebarkan sayapnya memasuki pasar musik Jepang, salah satunya adalah Twice. Tak kalah dengan senior-seniornya, Twice juga memiliki popularitas sangat tinggi di negara Jepang.


Baca juga ...

Belum lama ini, Twice menjadi bintang tamu di program JTBC "Knowing Brothers". Di sela-sela obrolan, Kang Ho Dong menyinggung tentang popularitas Dahyun cs di Jepang. "Aku dengar popularitas Twice di Jepang sangat hebat. Mereka menjadi nomor 1 di Oricon Chart dan mereka akan menjadi girl group K-Pop pertama yang gelar tur dome di Jepang," ujar Kang Ho Dong.

"Alasan mengapa tur dome adalah prestasi karena tak banyak penyanyi yang bisa menggelar konser di dome, karena tak banyak penyanyi yang mampu memenuhi seluruh dome (dengan penonton)," lanjutnya. Seperti yang diketahui, dome bisa menampung hingga puluhan ribu penonton.

Mendengar hal tersebut, sejumlah member Twice memberikan komentar tentang prestasi yang diraih oleh grupnya. "Itu adalah sesuatu yang sudah kami impikan dan ingin lakukan sejak lama, jadi kami bahagi itu menjadi kenyataan," kata Nayeon.

"Menurutku ini akan lebih (emosional) bagi member Jepang kami," tambah Jihyo. Mina Myoui, member Twice dari Jepang pun berkomentar, "Aku pernah ke konser dome sebelumnya dan itu sangat besar. Aku penasaran apakah kita bisa memenuhinya. Aku sangat bahagia impianku menjadi nyata."

Member "Knowing Brothers" pun penasaran dengan jumlah orang yang bisa menonton di Tokyo Dome, salah satu tempat konser Twice. "Sekitar 50 ribu?" jawab member Twice. Memiliki banyak fans dari segala kalangan usia, Twice ditanya apakah pernah dikenali oleh orang-orang ketika berada di tempat tertentu.

"Kami pergi ke Chili beberapa waktu lalu dan kami punya waktu libur, jadi kami pergi ke mall," terang Chaeyoung. "Banyak orang mengenali kami, meskipun itu di sisi lain dunia (dari Korea)". Sana menambahkan, "Mereka mengikuti kami sambil bernyanyi 'TT'."

Beberapa waktu lalu, Twice mengumumkan akan menggelar konser 2 hari di Tokyo Dome, 1 hari Nagoya Dome, dan 1 hari di Kyocera Dome tahun 2019 mendatang. Detail dari konser tur dome mereka akan diumumkan dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel