Beredar Video Pernikahan Melody Eks JKT48, Suami Ungkap Alasan Dibalik Mahar 48 Gram

Foto: Beredar Video Pernikahan Melody Eks JKT48, Suami Ungkap Alasan Dibalik Mahar 48 Gram
WowKeren dan Kanal247


Hanif Fathoni mengungkap alasan dibalik pemilihan mahar logam mulia seberat 48 gram untuk menikahi Melody eks JKT48.

Kanal247.com - Melody eks JKT48 mengungkap rencananya untuk menikah dengan sang kekasih, Hanif Fathoni sejak beberapa waktu lalu. Kabar tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama penggemarnya. Banyak yang mengaku patah hati, namun tidak sedikit yang mendukung dan mendoakan kebahagiaannya.


Baca juga ...

Sabtu (2/10), Melody akhirnya secara resmi menikah dengan Hanif Fathoni. Belakangan video akad nikahnya banyak beredar di sejumlah akun gosip, salah satunya seperti @lambe_turah. Dalam postingan itu terlihat momen ketika Hanif mengucap ijab kabul.

Usai akad nikah selesai, pasangan ini melanjutkan acara dengan menggelar resepsi di El Royale Hotel, Bandung, Jawa Barat. Sekitar 500 hingga 700 undangan datang untuk mengucapkan selamat dan memberikan restunya untuk kedua mempelai.

"Alhamdulillah hari ini resmi jadi istri dari Hanif. Terima kasih udah pada datang. Semoga samawa, mawadah, dan warohmah," ujar pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani usai resepsi pernikahan.

Meski sibuk, Melody dan Hanif sempat duduk dan meladeni pertanyaan dari awak media usai resepsi. Dalam kesempatan itu ia mengungkap bahwa mereka menikah dengan mahar 48 gram logam mulia. Hanif mengatakan bahwa ada alasan khusus kenapa mereka memilih mahar sejumlah terssebut.

"Mahar 48 gram logam mulia. Pertama dia besar di satu grup yang ada angka 48-nya. Terus di Al Quran ada surat Al Fath surat ke 48, artinya itu kemenangan. Terus ayah lahir tahun 48," jelas Hanif.

Lebih lanjut, pria tampan ini mengatakan bahwa dirinya perasaannya campur aduk dan tidak bisa dijelaskan. Ia bahagia akhirnya bisa menikahi wanita yang dicintainya. Apalagi ia juga langsung dinikahkan oleh ayah Melody.

"Lumayan ya campur aduk. Tapi so far so good. Luar biasa ya, capek. Nggak nyangka seramai ini," tukas Hanif.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel