Dituduh Curi Baju Dewi Persik, Meldi: Emang Toko Jual Cuma Satu

Foto: Dituduh Curi Baju Dewi Persik, Meldi: Emang Toko Jual Cuma Satu Instagram



Rosa Meldianti membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya pernah menggunakan kaus tersebut didepan Dewi Persik.

Kanal247.com - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakannya Rosa Meldianti tampaknya masih jauh dari kata perdamaian. Baru-baru ini masalah lain muncul ketika Dewi menuding Meldi telah mencuri pakaiannya. Pasalnya sebelumnya beredar video yang menunjukkan Meldi tengah menggunakan kaus yang sama dengan yang dikenakan oleh istri Angga Wijaya tersebut.

"Aduhhh aku minta maaf ya syg.. aku pernah bilang beberapa baju aku hilang... dan aku suudzon sm km @pujiwulan97, tp tdk menuduh krn km org yg aku percaya barang2 dan baju shooting aku ketika itu, ini ketauan beberapa sj, yg pernah menjadi asisten rumah tanggaku... ternyata yasudahlah...., tolong dimaafkan ya syg... #terbukalahsatusatukebenaran #alhamdulillah," tulisnya.

Baca juga ...

Dewi juga memberikan penjelasan jika ia pernah mengunggah foto menggunakan kaus tersebut pada tahun 2017 lalu. "Nb : ini baju tgl 11 sept 2017 kalian bs scroll ke bawah ada fotonya say, dan yg pake baju ini brsn menghapusnya takut ketauan belangnya shay di IG’nya katanya," imbuhnya.

Meldi sendiri tentunya merasa terusik dituduh mencuri. Ia kemudian memberikan bantahan sekaligus klarifikasi.

"Nyuri emang toko baju jual cuma 1 aja ya? Maaf ya logika aja deh aku udah pernah pake ini didepan dia dan bisa diliat tanggalnyaa ya pas aku pake ddpan anaknya jugaa hehe. Maaf Meldi gamau bahas ginian sebenarnya. Baru bilang ilang punya dia sekarang? Buset haha kalo benci sama saya boleh tapi jangan jahat juga yaa. Smoga Allah selalu beri kesehatan kepada irang yang membenciku aaaamiin yaa rabb," tulisnya.

meldi

Sumber: Instagram

Tidak cukup sampai disitu, Meldi juga mengunggah video lawas ketika dirinya tengah belajar DJ. "Ini lagi pas latihan DJ, setiap latihan dj aku selalu kirim video ke dia sebagai laporan aku latihan dan dia liat baju ini kenapa bilang ilang2 yaa maaf yaaa kaos kita emang banyak yang sama lalu skrg seolah2 ilang hehe maunya apa sih? stop aku udah capek aku pengen mikir msalah yang lain gausa sibuk jelek2in aku," imbuhnya lagi.

Terakhir, Meldi menegaskan jika tuduhan Dewi Persik tidak masuk akal. Mengingat ukuran kaus mereka sebenarnya tidak sama. "Lucu ya... dari ukuran aja beda, badan aja beda hmmmm logika in aja shayyy gausa katanya katanya," pungkas Meldi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel