Dituding Lakukan Kampanye Nikah Muda Lewat Bukunya, Natasha Rizky Angkat Bicara

Foto: Dituding Lakukan Kampanye Nikah Muda Lewat Bukunya, Natasha Rizky Angkat Bicara Instagram



Dituding lakukan kampanye nikah muda, Natasha Rizki beberkan isi cerita dari bukunya.

Kanal247.com - Diketahui, aktris cantik Natasha Rizki termasuk salah satu publik figur yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Kala itu, Natasha menikah dengan presenter kocak Desta saat usianya masih 19 tahun.

Berdasarkan hal itu, Natasha yang saat ini sudah menginjak usia 25 tahun akhirnya melahirkan sebuah karya melalui buku. Ia telah meluncurkan buku berjudul "Katanya Nikah Mudah", beberapa waktu lalu.

Dalam buku tersebut, ibu dua anak itu menceritakan pengalamannya saat menikah dengan Desta hingga proses hijrahnya. Saat buku itu diluncurkan, Natasha mengaku senang lantaran dapat menghasilkan karya yang cukup banyak diminati oleh pembaca.

"Aku sih senang banget pasti, karena ini jadi karya aku. Satu lagi, aku senangnya adalah karena animonya ternyata besar," ungkap Natasha Rizki sayt ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11). "Sempat ragu sih saat bikin buku ini cuma ya banyak yang support jadi ya sudah lillahi taala, insya Allah banyak yang minat."

Baca juga ...

Sebab, pada saat pre-order pertama ternyata buku Natasha sudah terjual sebanyak 1000 eksemplar. Dan cetakan pertama mampu menembus hingga 4000 eksemplar. Tentu saja hal itu membuat Natasha semakin semangat dalam melahirkan karya-karya baru.

Sayangnya, meski memiliki banyak peminat namun tak dipungkiri jika masih ada segelintir orang yang memberikan berbagai tanggapan miring. Beberapa dari pembaca menilai jika karta Natasha itu seolah mengampanyekan agar seseorang untuk menikah muda.

"Jadi suka pada salah paham, salah persepsi. Ini sama sekali aku emang pure benar-benar mau cerita di buku ini," terang Natasha Rizki. "Supaya orang... Siapa tahu, bisa ambil inspirasi yang baiknya, dan aku emang sejujur itu sih di buku ini."

Lebih lanjut, Natasha menjelaskan jika dalam bukunya itu ia lebih mengulik mengenai dirinya sendiri. Termasuk bercerita tentang kebiasaan Desta hingga perjalanan kariernya di dunia hiburan.

"Justru aku ingin kasih tahu ke orang kalau perempuan yang sudah nikah itu, sama sekali enggak membatasi kita untuk berkarya," papar Natasha Rizki. "Karena teman-teman publik figur aku juga suka cerita, suka curhat, itu kayak kasih motivasi ke aku kayak, 'Enggak kok, kita bisa bikin karya walaupun sudah nikah'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel