Didampingi Hotman Paris, Dewi Persik Resmi Laporkan Sang Keponakan

Foto: Didampingi Hotman Paris, Dewi Persik Resmi Laporkan Sang Keponakan Instagram



Tak tanggung-tanggung, Dewi Persik laporkan Rosa Meldiyanti dengan tiga pasal sekaligus.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldiyanti semakin memanas. Tepat hari ini, Senin (5/11), wanita yang akrab disapa Depe itu akhirnya melaporkan Meldi ke pihak yang berwajib.

Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Depe secara resmi melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya. Hotman menyebutkan bahwa Depe telah melaporkan dua orang sekaligus, yakni Meldi dan manajernya.

"Sudah (laporan) LP nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya Dewi Muria Agung alias Dewi Persik," ujar Hotman yang berdiri di sebelah Depe usai keluar dari SPKT, Senin (5/11). "Terlapornya dua orang, yang satu inisial RM yang katanya penyanyi dangdut dan satu lagi inisial DS dari manajemen artis."

Tak tanggung-tanggung, Depe langsung menjerat Meldi dengan tiga pasal sekaligus dengan tuduhan pencemaran nama baik. Keduanya pun diancam hukuman empat tahun penjara.

"Yang dilaporin ada tiga pasal yang pada dasarnya adalah sama yaitu dugaan pencemaran nama baik. Yang dilaporkan pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310 dan pasal 311 pencemaran nama baik," papar Hotman. "Jadi, pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau pasal 311 KUHP pelaporan atas pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui ITE."

Baca juga ...

View this post on Instagram

Done for today bersama @hotmanparisofficial 🙏🏻

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Sontak saja unggahan Depe itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Sebagian besar dari netter memberikan dukungan penuh terhadap Depe untuk segera mencebloskan Meldi ke penjara.

Sebab, mereka menilai bahwa sikap Meldi yang jauh lebih muda dari Depe itu tak memiliki sopan santun. Mereka pun geram dengan Meldi yang kerap kali mengumbar sikap kurang ajarnya itu di media sosial.

"Semangat mami @dewiperssikreal semua org diindonesia tau mami pasti menang dari fitnah2an kejam orang syirik dan dengki," dukungan akun @dianfra*********. "Lanjutkan kakak ...bagus itu si ular biar msuk pnjra skaliian biar gak belaguu.. jijik gue liatnya siuler," sahut akun @gendie******. "@dewiperssikreal Tindakan mami bener , ular memang seharusnya masuk dlm kandang (penjara)," timpal akun @lolly********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel