Berurai Air Mata, Rosa Meldianti Ucapkan Permohonan Maaf

Foto: Berurai Air Mata, Rosa Meldianti Ucapkan Permohonan Maaf Instagram



Alih-alih bersimpati atas ungkapan maafnya terhadap publik, warganet justru meminta agar Rosa Meldianti memohon maaf terlebih dahulu kepada Dewi Persik.

Kanal247.com - Rosa Meldianti lagi-lagi membuat publik geram. Padahal baru-baru ini, beredar video wawancara wanita yang akrab disapa Meldi itu mengungkapkan permohonan maaf.

Bukan ucapan maaf untuk sang tante, Dewi Persik, melainkan Meldi meminta maaf kepada publik atas pemberitaannya di media akhir-akhir ini. Ia bahkan menuturkan telah lelah dengan semua pemberitaan terkait dirinya itu.

"Kalau misalnya nih saya punya salah atau mengganggu masyarakat di rumah ya dengan besar hati saya minta maaf kepada masyarakat yang ada di rumah," tutur Meldi tak kuasa menahan air mata. "Kalau misalnya pemberitaan tentang saya, keluarga saya menganggu."

"Tapi disini kalau dibilang capek atau apa saya yang harusnya lebih mengeluh saya capek," tambah Meldi. "Jujur saya ada rasa untuk menyerah dalam artian 'Ma aku pengen pulang, aku capek seperti ini, ma. Aku cuma ingin karier ma, kenapa harus seperti ini'."



Unggahan akun @mak_nyinyiir ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih bersimpati dengan permohonan maaf yang dilontarkan Meldi, warganet justru kian mendukung keputusan Dewi untuk segera memenjarakan Meldi. Tak ayal, komentar pedas pun ramai dilayangkan warganet kendati Meldi telah menyampaikan permohonan maafnya tersebut.

"Ingin karir tapi durhaka sama tante," seru akun @yuni****67. "Minta maaf dulu sama tantenya, baru ke netizen," sahut akun @andri****septy.

"Jangan kasih kendor mih, giliran udah kek gini ngomonya capek, gak kuat, kemarin ajah ngomongnya kuat segala macem @dewiperssikreal," sambung akun @mmoyhadi****. "Jgn kasih kendor.. Wong pengen jadi artis kok ngehujat bibi sendiri... Gw disini ikut nyalahin org tua loh. Ngedidik kagak bener.. Bagaimana cara beretika dgn org tua," tambah akun @baby****tong.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel