Comeback Bareng dengan Banyak Senior, Begini Komentar Twice

Foto: Comeback Bareng dengan Banyak Senior, Begini Komentar Twice Naver
WowKeren dan Kanal247


Twice tak berharap banyak tentang lagu barunya yang berjudul 'Yes or Yes'.

Kanal247.com - Sukses besar dengan "Dance the Night Away" beberapa bulan lalu, Twice akhirnya kembali lagi untuk menyapa para penggemarnya. Baru-baru ini Twice menggelar showcase untuk comeback mini album terbarunya yang bertajuk "Yes or Yes".


Baca juga ...

Di bulan November ini memang cukup banyak idol grup dan solois yang comeback dan promosi seperti EXO, IU, hingga Monsta X. Persaingan bulan ini cukup ketat mengingat Twice tak jarang mendapatkan juara pertama di setiap comeback.

Sejak merilis "Cheer Up", Twice selalu mendapatkan juara pertama setiap comeback. Di showcase terbarunya ini, Twice ditanya apakah mereka percaya diri bahwa "Yes or Yes" akan mendapatkan juarap pertama. Twice memberikan jawaban yang menakjubkan.

"Karena banyak orang menyukai musik kami, kami bekerja keras mempersiapkan setiap waktu kami merilis lagu. Kami bersyukur jika 'Yes or Yes' dapat nomor 1 dan lebih banyak lagi orang yang menyukai musik kami, tapi di bulan November ini banyak artis senior yang juga comeback," jelas Nayeon. "Ada banyak lagu juga yang akan rilis, jadi kami tidak berharap apapun. Kami bersama memutuskan untuk tidak kecewa jika kami tidak mendapatkan posisi pertama."

Twice resmi merilis MV terbaru mereka yang bertajuk "Yes or Yes" pada tanggal 5 November pukul 6 sore waktu setempat. Sesaat setelah dirilis, "Yes or Yes" berada di posisi pertama di 6 portal musik realtime Korea.

"Jangan khawatir Twice. November adalah bulan Twice. Kalian akan mendapatkan 12 kemenangan," tulis netter. "Mereka pasti senang sekarang karena sudah capai all kill," lanjut netter.

Selain comeback, Twice juga memberikan kabar gembira lainnya kepada penggemar. Twice dikonfirmasi akan menggelar tur konser dome di Jepang dalam waktu dekat. Twice menjadi girl group Korea pertama yang akan menggelar konser tersebut. Apa kalian suka lagu baru Twice?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel