Balik Laporkan Dewi Persik, Postingan Rosa Meldiyanti Penuh Hujatan Netter

Foto: Balik Laporkan Dewi Persik, Postingan Rosa Meldiyanti Penuh Hujatan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter sebut Rosa Meldiyanti tak akan menang melawan Dewi Persik.

Kanal247.com - Perseteruan antar saudara, Dewi Persik dengan Rosa Meldiyanti kian hari semakin memanas. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Depe itu secara resmi telah melaporkan Meldi ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Diketahui, Depe telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya pada Senin (5/11) kemarin. Bersama Hotman Paris Hutapea, Depe langsung menjerat Meldi dengan tiga pasal sekaligus.

Seolah tak terima dengan perlakuan Depe, Meldi pun akan segera melakukan "serangan" yang sama. Melalui Instagram pribadinya, Meldi memberitahukan bahwa dirinya akan segera balik melaporkan Depe ke kepolisian.

"Press Release," tulis Meldi di unggahannya. "Diberitahukan bahwa Rosa Meldianti akan membuat laporan Polisi di Polda Metro Jaya pada hari selasa, 6 November 2018 Jam 11.00 wib."

Sontak saja unggahan Meldi itu langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang justru meninggalkan komentar-komentar pedas. Mereka menilai bahwa nantinya Meldi tak akan bisa menang melawan Depe.

"Jangan hirauin semua nya mel,diemin aja tetep semangat dan tunjukan kepada para netizen semua kalo lu pantes buat KALAH," sindir akun @ayua****. "Jelas2 kamu yg salah. Bukannya minta maaf .mlah ko bikin diri benar. Gk berpendidikan bnget yah kamu meldi. Kelahi," sahut akun @dian******. "Ga penting memalukan nyanyi suara ga enak tampang pas2san goyang lemak semua ditambah bodoh lagi pulang aja sna dari pad bikin rusak," timpal akun @iqbal******mu*.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel