Cover Lagu 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink Versi Hui Pentagon Sukses Buat Fans Terpukau

Foto: Cover Lagu 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink Versi Hui Pentagon Sukses Buat Fans Terpukau Kpopwikia; Vulture
WowKeren dan Kanal247


Di cover lagu ini, Hui juga menambahkan aransemen hingga melodi baru yang membuat 'DDU-DU DDU-DU' menjadi makin keren. Penasaran?

Kanal247.com - Salah satu member Pentagon, yakni Hui, bukan hanya dikenal memiliki suara merdu yang memukau. Akan tetapi, ia juga cukup berbakat dalam membuat lagu, bahkan ia turut menciptakan lagu bukan hanya untuk Pentagon, tapi juga buat Wanna One dan Kriesha Chu.


Baca juga ...

Lagu-lagu yang dibuat oleh Hui selalu mendapatkan pujian dari para fans. Belum lama ini Hui pun kembali membuat para penggemar takjub dengan cover lagu "DDU-DU DDU-DU" milik Black Pink yang ia bagikan belum lama ini.

Cover lagu tersebut diunggah oleh Hui di akun Twitter resmi milik Pentagon pada Senin, 6 November 2018. Bukan hanya sekedar melakukan cover lagu, tapi rupanya Hui juga menambahkan sentuhan aransemen, intrumental dan melodi yang baru sehingga rekaman tersebut terdengar semakin menarik dan asyik untuk didengarkan.

Mendengar cover lagu terbaru Hui tersebut, para fans dan netter pun sangat takjub. Selain membanjirinya dengan berbagai pujian, banyak pula yang memintanya untuk melakukan debut solo.

"Buatlah akun SoundCloud. Aku butuh versi penuh dari semua cover lagumu yang keren," tulis salah seorang netter. "Aku berusaha untuk tenang dan memujimu secara normal, tapi aku tidak bisa. Aku harus bagaimana," ujar netter lain. "Kami menginginkan versi penuhnya," tuntut netter yang lain. "Apakah kau bisa percaya betapa bertalenta dan jeniusnya idola kita ini??" komentar yang lainnya.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Hui melakukan cover lagu artis lain. Sebelumnya Hui mengunggah cover lagu "Fake Love" milik Bangtan Boys di akun Twitter resmi Pentagon. Pada cover lagu tersebut, Hui juga memberikan aransemen, instrumental dan melodi yang baru sehingga title track "Love Yourself: Tear" itu terdengar berbeda sekaligus tak kalah bagus dibandingkan dengan versi aslinya yang dinyanyikan oleh RM cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel