Jung Hyung Don Ungkap 3 Girl Group Terpopuler di Militer Menurut G-Dragon Big Bang, Siapa Saja?

Foto: Jung Hyung Don Ungkap 3 Girl Group Terpopuler di Militer Menurut G-Dragon Big Bang, Siapa Saja? Gazette Review
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Jung Hyung Don saat melakukan rekaman 'Idol Room' belum lama ini.

Kanal247.com - Twice akan tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Idol Room". Sebelum penayangannya, pihak produksi acara pun memperlihatkan video singkat penampilan Momo cs saat rekaman di acara tersebut.

Dilansir dari Allkpop, dalam kesempatan itu, Jung Hyung Don selaku salah satu MC acara pun mengungkapkan bahwa belum lama ini ia baru saja mengobrol dengan salah satu 'sahabat baiknya', yakni G-Dragon. Seperti yang diketahui, saat ini G-Dragon tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalani tugas wajib militernya.

Baca juga ...

Penampilan Twice di 'Idol Room'

Sumber: Allkpop

Jung Hyung Don mengungkapkan bahwa menurut leader Big Bang tersebut, saat ini ada tiga girl group K-Pop yang paling terkenal di militer. "(Menurut G-Dragon) top 3 girl group di militer saat ini adalah Twice, Red Velvet dan Black Pink," terang Jung Hyung Don.


Setelahnya, Jung Hyung Don pun menjelaskan betapa besar popularitas Twice di kalangan para tentara wajib militer. Hal itu pun membuat Dahyun cs cukup terkejut.

Ada banyak hal menarik sekaligus topik pembicaraan seru lainnya yang dibicarakan oleh duo Jung Hyung Don dan Defconn bersama dengan para member Twice di episode terbaru program acara "Idol Room". Episode penuh penampilan Twice itu rencananya baru akan mengudara pada Selasa, 6 November 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, belum lama ini Twice melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track berjudul sama, mini album tersebut resmi dirilis pada Senin, 5 November 2018 lengkap dengan MV-nya.

Meski baru dirilis, tapi lagu terbaru Twice itu sudah berhasil mencetak beragam prestasi yang memukau di berbagai chart musik. Dilansir dari Soompi, "Yes or Yes" berhasil merajai chart album iTunes di 17 negara, termasuk Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Singapura. Sedangkan title track terbaru mereka juga menduduki urutan pertama di chart lagu iTunes di 7 negara, yakni Hong Kong, Thailand, Vietnam dan masih banyak lainnya.

Lagu baru Twice itu juga mencapai all-kill dengan merajai chart realtime di 7 situs musik besar di Korea Selatan, yaitu Melon, Mnet, Naver, Genie, Olleh, Soribada dan Bugs. Selain itu, MV "Yes or Yes" juga menjadi MV girl group K-Pop yang paling cepat ditonton hingga 10 juta dan 20 juta kali. Selamat buat Twice!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel