Dianggap Sebagai Sosok yang Tegar, Ini Jawaban Bijak Luna Maya

Foto: Dianggap Sebagai Sosok yang Tegar, Ini Jawaban Bijak Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat vlog terbaru, Luna Maya beberkan alasan di balik ketegarannya selama ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, kehidupan aktris cantik Luna Maya seolah tak henti diterpa berbagai permasalahan. Terlebih dalam hal asmara. Sebelumnya, Luna sempat menjalin kasih dengan vokalis Noah, Ariel.


Baca juga ...

Sayangnya, di pertengahan hubungannya dengan Ariel, keduanya justru tersandung kasus video "panas". Kala itu, Luna pun sempat terpuruk dan enggan menampakkan dirinya di layar kaca.

Seiring berjalannya waktu, Luna akhirnya perlahan bangkit dan mulai meniti kariernya lagi dari nol. Beberapa waktu kemudian, Luna pun menemukan tambatan hati pada Reino Barrack.

Hanya saja, Luna lagi-lagi harus merasakan kekecewaan lantaran hubugannya dengan Reino pun berakhir kandas. Kabarnya, keluarga besar Reino tak merestui hubungan mereka.

Namun, hal itu tak menjadikan Luna mengurung diri. Ia tetap tegar dalam menghadapi segala hal. Ketegaran itu lah yang membuat penggemarnya menjadikan Luna sebagai sosok yang menginspirasi.

Melalui sebuah sesi tanya jawab yang Luna buka bagi penggemarnya di Instagram, ia pun mengungkapkan alasan di balik ketegarannya selama ini. "Gimana bisa tegar dan kuat?" tanya salah seorang penggemar.

"Karena enggak punya opsi lain selain punya itu doang. Harus dijalani, harus ikhlas coba menerima memang enggak gampang," tegas Luna Maya di vlog terbarunya. "Tapi berjalannya waktu kita semua akan bisa nerima."

Meski selalu etrlihat ceria di depan kamera, namun Luna memberikan kode jika dirinya juga sama seperti perempuan lainnya yang kerap dilanda kesedihan. Bahkan ia juga tak memungkiri jika dirinya beberapa kali sampai meneteskan air mata.

"Ya ini kan kelihatan ada kamera, kamu melihatnya seperti tegar," ujar Luna Maya. "Mungkin pas aku ke kamar, aku mewek."

Di sisi lain, dalam setiap masalah yang dihadapinya, Luna selalu berusaha untuk menghadapinya. Dari berbagai permasalahan itu lah, Luna bisa belajar untuk membentuk dirinya menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

"Roda tuh berputar, jadi jangan pernah khawatir sama yang namanya masalah," terang Luna Maya. "Masalah itu penting buat kita so we can learn and be a better person.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel