Cover Album Comeback Terbaru Wanna One Terungkap, Fans Kecewa & Beri Cibiran

Foto: Cover Album Comeback Terbaru Wanna One Terungkap, Fans Kecewa & Beri Cibiran Twitter
WowKeren dan Kanal247


Album terbaru Wanna One ini kabarnya akan memiliki dua versi; Adventure dan Romance.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Wanna One akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, Wanna One akan meluncurkan album berjudul, "1¹¹=1(Power of Destiny)" pada tanggal 19 November 2018 mendatang.

Semakin mendekati hari-H comeback, pihak agensi pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para fans menantikan musik terbaru dari Kang Daniel cs. Selain itu, belum lama ini mereka pun turut merilis penampilan cover dari dua versi album "1¹¹=1(Power of Destiny)".

Baca juga ...

Cover Album Baru Wanna One

Sumber: Pann-Choa

Pada versi Adventure, para member Wanna One terlihat keren mengenakan setelan berwarna gelap dengan latar belakang bak di planet lain yang memukau. Sedangkan pada versi Romance, Lee Dae Hwi cs mengenakan setelan bergaya semi formal dan berpose berdiri berderet dan bersandar pada bidang seperti papan kayu.


Melihat penampilan kedua versi cover album "1¹¹=1(Power of Destiny)", para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku kecewa melihatnya karena dinilai kurang bagus dan tidak terlihat keren.

"Pada bulan September lalu, mereka menduduki ranking dua dalam daftar idol yang mendapatkan banyak uang. Apakah mereka sudah kehabisan uang? Kenapa cover album ini terlihat jelek banget..." tulis salah seorang netter. "Gambar ini (cover album versi Adventure) seperti iklan untuk video game," ujar netter lain. "Yang salah bukan Wanna One, tapi agensinya," komentar netter yang lain.

"Ke mana perginya semua uang yang dihasilkan oleh Wanna One dari kerja mereka di berbagai acara??? Mulai dari teaser, baju, foto album, semuanya buruk. Swing Entertainment sama sekali tidak peduli," cibir netter lain. "Jika album baru mereka terlihat seperti itu, aku tidak akan menantikannya. Apakah hanya aku yang merasa iri ketika melihat grup lain melakukan comeback? Teaser dan baju mereka, semuanya terlihat mewah," komentar yang lainnya.

Sementara itu, kabarnya ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One. Seperti yang diketahui, Wanna One merupakan grup proyek yang digawangi oleh 11 kontestan pemenang di program acara "Produce 101 Season 2". Grup proyek ini hanya mempunyai jangka waktu promosi yang terbatas. Setelah resmi dibubarkan, para member Wanna One pun akan dikembalikan ke agensi masing-masing.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel