Nikmati Liburan Sejenak, V BTS Ganteng Maksimal Saat Hadiri Acara Pernikahan Teman Dekatnya

Foto: Nikmati Liburan Sejenak, V BTS Ganteng Maksimal Saat Hadiri Acara Pernikahan Teman Dekatnya Facebook
WowKeren dan Kanal247


Selain menghadiri acara pernikahan temannya, V juga menghabiskan waktu liburnya bersama dengan sosok spesial ini.

Kanal247.com - Belakangan ini para member Bangtan Boys memang sangat sibuk dengan berbagai kegiatan mereka di dunia hiburan, mulai dari jadwal tur dunia "Love Yourself" hingga menghadiri acara penghargaan tahunan. Meski demikian, kabarnya baru-baru ini RM cs mendapatkan waktu berlibur sejenak setelah menyelesaikan tur dunia mereka di Amerika Utara dan Eropa.

Para member Bangtan Boys pun menikmati waktu liburan mereka dengan berbagai cara, menghabiskannya bersama dengan keluarga dan teman dekat hingga berlibur ke tempat-tempat yang seru. Salah satu member Bangtan Boys, yakni V, dikabarkan menggunakan waktu liburannya untuk menghadiri acara pernikahan salah satu teman dekatnya.

Baca juga ...

Gantengnya V BTS di Pernikahan Temannya

Sumber: Allkpop

Foto-foto V saat menghadiri acara pernikahan teman dekatnya itu pun banyak beredar di dunia maya. Dalam kesempatan itu, V terlihat mengenakan turtleneck warna hitam yang dilapisi dengan jaket cokelat yang berwarna senada dengan rambutnya.


Menurut informasi yang beredar, pemilik nama asli Kim Taehyung itu sangat menikmati waktunya bersama teman-temannya. Bahkan, ia juga dengan senang hati menerima permintaan orang-orang yang memintanya untuk berfoto bersama.

Selain itu, kelihatannya V Juga menggunakan waktu liburannya untuk menghabiskan waktu bersama dengan anjing kesayangannya, Yeontan, di pantai. Hal itu diketahui dari postingan V di akun Twitter resmi Bangtan Boys beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, setelah ini V dan para member Bangtan Boys lainnya akan kembali disibukkan dengan kelanjutan tur dunia "Love Yourself" di wilayah Asia. Rencananya, mereka akan menggelar konser di berbagai kota besar di Asia seperti Tokyo, Hong Kong, Bangkok, Singapura dan masih banyak lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel