Akhirnya, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Tahanan

Foto: Akhirnya, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Tahanan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Datang ke Rrutan Pondok Bambu, Ruben Onsu didampingi kuasa hukum Roro Fitria.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, presenter kondang Ruben Onsu sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjenguk rekannya, Roro Fitria di tahanan. Hanya saja saat itu Ruben masih belum bisa melihat kondisi Roro karena beberapa hal.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu kemudian, akhirnya Ruben pun melakukan keinginannya. Tepat pada hari ini, Selasa (6/11), Ruben masuk ke Rutan Pondok Bambu Kelas II Jakarta Timur.

Tak sendiri, Ruben didampingi oleh kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi. Ruben terlihat mengenakan pakaian santai dengan kaos bermotif warna ungu muda lengkap dengan topinya.

"Ini saya mau masuk dulu mau jenguk Roro. Jadi bersama teman-teman pengacara Roro," ujar Ruben Onsu. "Jadi, aku mau jenguk Roro setelah sekian lama enggak ketemu Roro, kangen, sekarang mau ketemu Roro sebentar ya."

Tak hanya sekedar datang, ternyata Ruben juga membawakan kudapan untuk Roro. "Aku sebenarnya bawa makanan cuma belum datang jadi nanti aku titip aja," ucap Ruben Onsu.

Dalam kesempatan berbeda, Ruben sempat mengutarakan alasannya ingin menemui Roro. Selain kangen, Ruben juga mengatakan bahwa dirinya dan Roro sempat berada dalam satu proyek yang sama.

Sehingga ia ingin memberikan dukungan untuk Roro. Kedatangan Ruben itu merupakan bentuk dukungan yang ia berikan untuk Roro. Sebab, Ruben merasa bahwa dirinya tak bisa membantu banyak hal selain tetap memberikan perhatian.

"Apalagi sih yang bisa kita kasih support untuk teman, bagaimana pun saya pernah punya program sama Roro," papar Ruben Onsu kala itu. "Dulu awal-awal Roro ada di TV ada talk show bareng Roro. Terus juga dia juga masih sempet jadi bintang tamu saya di "Brownis" juga. Ya pengen dateng kunjungin dan saya sudah hubungin pengacaranya."

Sementara itu, Roro sendiri diketahui tengah menjalani hukuman lantaran tersandung kasus narkoba. Kabarnya, Roro mendapatkan hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta rupiah.

Saat masih berada di balik jeruji besi itu, Roro mengalami berbagai permasalahan. Mulai dari kemalingan rumah yang membawa kabur berlian Roro hingga kematian sang ibunda.

Hal itu tentu saja membuat Roro sempat mengalami keterpurukan. Hanya saja Roro berusaha untuk tetap tegar. Kendati demikian, Ruben pun bersikeras untuk melihat keadaan Roro saat ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel