Tanggal Ultah Makin Dekat, Tasya Kamila Beri Kode 'Menyeramkan' ke Randi Bachtiar

Foto: Tanggal Ultah Makin Dekat, Tasya Kamila Beri Kode 'Menyeramkan' ke Randi Bachtiar Instagram



Begini 'penampakan' Tasya Kamila saat memberikan kode untuk suaminya.

Kanal247.com - Pada 22 November mendatang, usia mantan penyanyi cilik Tasya Kamila menginjak 26 tahun. Meski terhitung masih cukup lama, namun rupanya Tasya sudah memberikan kode kepada suaminya, Randi Bachtiar.

Kode yang diberikan Tasya pun terbilang cukup unik. Bukannya mengingatkan Randi dengan lembut, Tasya malah tampil "menyeramkan". Hal itu ia unggah melalui Instagram pribadinya pada Senin (5/11).

Dalam video yang diambil sekitar tiga tahun lalu, Tasya tampak tak mengenakan riasan wajah. Rambutnya pun dibiarkan terurai, sehingga Tasya pun terlihat sedikit berantakan.

"A gentle reminder that IT’S NOVEMBER AND MY BIRTHDAY IS COMIIIIINGGGGG @randibachtiar," tulis Tasya Kamila dalam keterangan video. "Ini video #throwback banget 4 taun yg lalu.. still relevant. Haha."

Baca juga ...

Tanpa menunggu lama, unggahan Tasya itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Meski Tasya terlihat "seram" namun tak sedikit dari netter yang justru terhibur dengan video tersebut.

"Anak pintar2 ini bisa lucu juga ternyata ya wkwkw," komen akun @indi******. "Ngakak gak sih lihat beginian ya ampooon, bisa aja nih si tasya," sahut akun @novia********. "Yaaampuun asli serem ka @tasyakamila lagi di toilet sendiri, kaget wkwk," imbuh akun @hajah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel