Agensi Perkenalkan 7 Kontestan Pertama 'YG Treasure Box', Begini Komentar Netter

Foto: Agensi Perkenalkan 7 Kontestan Pertama 'YG Treasure Box', Begini Komentar Netter AminoApps
WowKeren dan Kanal247


Selain singgung lagi soal 'Mix Nine', netter juga ramai mengomentari visual ketujuh kontestan pertama 'YG Treasure Box'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, YG Entertainment akan membentuk boy group baru lewat ajang survival berjudul, "YG Treasure Box". Senin, 5 November 2018, pihak agensi pun mengungkap 7 dari 29 trainee yang akan mengikuti ajang survival tersebut.

Ketujuh trainee tersebut dilabeli sebagai grup "Treasure A". Mereka adalah kontestan yang telah menjalani masa trainee yang lebih panjang dibandingkan dengan para trainee lainnya.

Baca juga ...

Wajah tujuh kontestan pertama yang dikenalkan oleh YG Entertainment untuk ajang survival terbaru ini tidaklah asing. Mereka adalah Bang Ye Dam dan mantan konstestan "Mix Nine", Choi Hyun Suk, Lee Byoung Gon, Kim Jun Kyu. Ada pula Kim Seunghun, Kim Doyoung dan Lee Midam.

Video perkenalan tiap kontestan dimulai dengan sesi singkat di mana mereka mengenalkan diri, mulai dari nama, kebiasaan hingga posisi yang mereka inginkan jika lolos menjadi salah satu member grup yang akan mendapatkan kesempatan untuk debut. Setelahnya, mereka akan menunjukkan kebolehan serta bakat masing-masing untuk mencuri hati para penggemar.


Melihat hal itu, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mencibir ajang survival baru yang digelar oleh YG Entertainment tersebut.

"YG sama sekali tidak punya masalah setelah mempermainkan hidup orang lain. 'Mix Nine'? Kau tidak bisa mendapatkan kembali kepercayaan yang sudah kau lukai. Kuharap YG gagal," tulis salah seorang netter. "Aku tidak merasa ada yang istimewa terkait acara ini," ujar netter lain. "Tutup lagi kotak itu (karena judul acara ini adalah 'YG Treasure Box')," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, banyak pula yang mencibir visual ketujuh kontestan pertama "YG Treasure Box" yang dikenalkan oleh YG Entertainment tersebut. Pasalnya, saat mengumumkan akan menggelar acara ini, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa visual akan menjadi salah satu daya tarik para kontestan ini.

"YG bilang mereka akan peduli dengan visual sekarang. Mereka pembohong," tulis salah seorang netter. "Tidak ada member yang berwajah ganteng," ujar netter lain. "Bukankah ini harusnya 'kotak perhiasan'? Mana 'perhiasannya'?" tanya netter yang lain. "Apa-apaan... kecantikan Black Pink menaikkan rata-rata visual memesona untuk artis YG Entertainment dan sekarang para trainee pria ini menurunkannya kembali...??" komentar yang lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment akan terus memperkenalkan para kontestan ajang survival "YG Treasure Box". Acara ini sendiri rencananya akan mulai mengudara tanggal 16 November 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel