Usai dari Rutan, Ruben Onsu Malah Marah dengan Roro Fitria

Foto: Usai dari Rutan, Ruben Onsu Malah Marah dengan Roro Fitria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara hal ini, Ruben Onsu tak segan mengutarakan kekecewaannya di hadapan Roro Fitria.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Selasa (6/11), presenter kondang Ruben Onsu akhirnya berkesempatan menjenguk sahabatnya, Roro Fitria. Bapak satu anak itu mendatangi rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur ditemani oleh kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi.


Baca juga ...

Diketahui, saat ini Roro tengah menjalani hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta lantaran terjerat kasus narkoba. Roro tertangkap basah menggunakan barang haram itu pada Februari lalu.

Sebelumnya, Ruben memang sempat mengutarakan keinginanya untuk menjenguk sahabatnya itu. Hanya saja, baru ini ia bisa merealisasikan keinginanya tersebut. Sebab, kemarin-kemarin ia masih disibukkan oleh pekerjaannya.

Kedatangan Ruben itu bertujuan untuk memberikan dukungan pada Roro. Seolah merasakan kesedihan yang mendalam, ia berharap dengan kehadirannya Roro bisa menjadi lebih semagat.

"Kunjungan ini khusus buat Roro, memberikan support buat Roro karena kemarin-kemarin belum sempat memberikan kunjungan karena waktu yang enggak pas," ujar Ruben Onsu usai menjenguk Roro Fitria. "Jadi memberikan waktu hari ini khusus untuk Roro."

Lebih lanjut, Ruben menyebutkan bahwa saat ini Roro dalam keadaan sehat. Meski tak dipungkiri wanita yang mengklaim dirinya sebagai titisan Nyai Roro Kidul itu masih terlihat sedikit murung.

Di sisi lain, Ruben juga tak segan untuk mengutarakan kekecewaannya terhadap Roro. Ia pun memarahi sahabatnya itu lantaran sudah melampiaskan permasalahannya kepada hal-hal yang tak bermanfaat, yakni narkoba.

"Saya juga marah sama Roro. Karena saya sangat amat marah dan kecewa dengan adanya kejadian seperti ini," papar Ruben Onsu. "Kenapa larinya dengan menggunakan barang-barang yang tidak baik."

Sedangkan Roro sendiri juga mencurahkan isi hatinya terhadap Ruben. Roro mengatakan bahwa usai menjalani masa hukuman ia ingin segera melepas masa lajangnya.

"Dia (Roro) bilang gini 'kalau keluar, Roro pengin nikah', (Ruben bertanya) 'sama siapa? Lo kelar aja dulu masalahnya, lo mau nikah sama siapa?'" terang Ruben Onsu. "'Sama siapa ya, cariin'. 'Cariin, ngapain lagi? Sudah lu kelarin dulu ah masalahnya'."

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Asgar mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Ruben. Ia menilai bahwa Ruben masih memiliki perhatian yang besar dengan kliennya itu.

"Kalau artis lain kan malu, takut atau apa, Pak Ruben dengan profesinya tetap setia selalu memajukan profesinya tidak malu tidak takut," ungkap Asgar Sjarfi. "Kami dari pengacaranya sangat menghormati, menghargai, apresiasi."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel