Tamara Bleszynski Bahas Soal Kematian dengan Sang Anak, Ada Apa?

Foto: Tamara Bleszynski Bahas Soal Kematian dengan Sang Anak, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini respon putra kecil Tamara Benszynski saat membicarakan soal kematian.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini Tamara Bleszynski masih menyandung status sebagai seorang janda sekaligus orangtua tunggal bagi kedua putranya. Meski menjadi orangtua tunggal, namun Tamara tetap bertanggung jawab untuk merawat Rassya Islamay Passya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis.


Baca juga ...

Tak hanya hadir sebagai seorang ibu yang penuh perhatian dan penyayang, tetapi Tamara juga bersikap tegas dalam mendidik anak-anaknya. Terlebih, saat ini Kenzou sudah beranjak remaja.

Dalam masa pertumbuhannya, Kenzou sudah memiliki berbagai pertanyaan yang cukup rumit. Seperti baru-baru ini, ia menanyakan soal kematian ke Tamara. Ia menyodorkan pertanyaan yang "menyulitkan".

"Sebuah pertanyaan menarik dari si kecil," tulis Tamara dalam unggahan Instagram pribadinya. "'Ma, kalau mama harus meninggal, mama lebih baik sebelum itu tau mama kapan tepatnya meninggal atau mama tau kenapa mama meninggalnya. Mama pilih yg mana?' #bersambung."

Pertanyaan yang terbilang cukup mendalam itu pun sempat membuat Tamara bingung. Namun Tamara tetap memberikan jawaban sebijak mungkin agar Kenzou bisa menangkap maksud dari pernyataan tersebut. Mantan istri Mike Lewis itu menuliskan lanjutan ceritanya di unggahannya selanjutnya.

"'Wow, dalam sekali pertanyaannya. Kalau mama milih utk tetap menjadi rahasia, agar kita selalu bersyukur'," jawab Tamara yang langsung disahuti oleh Kenzou. "'Well, kalau aku sih jawabnya gini ma..aku mau tau kenapanya, supaya sebelum itu terjadi aku bisa koreksi dan bantu diriku dan juga semua org2 yg ku sayangi'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...