Kerennya EXO Jadi Artis K-Pop Pertama yang Miliki Filter Instagram Sendiri, Ini Detailnya

Foto: Kerennya EXO Jadi Artis K-Pop Pertama yang Miliki Filter Instagram Sendiri, Ini Detailnya
WowKeren dan Kanal247


Ini syaratnya jika kalian ingin menggunakan filter kamera 'Tempo' di Instagram. Mau tahu?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya EXO melakukan comeback lewat album terbaru mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Dirilis pada tanggal 2 November 2018, rupanya bukan hanya para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yang menyambutnya dengan sangat meriah. Namun, ternyata pihak Instagram pun turut memeriahkan peluncuran musik terbaru EXO yang sudah lama ditunggu itu.

Belum lama ini Instagram merilis sebuah filter berkonsep comeback terbaru EXO sebagai bentuk perayaaan peluncuran "Don't Mess Up My Tempo". Hal ini pun membuat EXO menjadi artis K-Pop pertama yang mempunyai filter Instagram mereka sendiri.

Baca juga ...

Filter Instagram Spesial EXO

Sumber: Koreaboo

Sayangnya, tidak semua orang bisa menggunakan filter spesial itu. Filter tersebut hanya bisa digunakan oleh tiap akun pengguna yang mem-follow akun Instagram resmi EXO (@weareone.exo).


Terkait dengan filter spesial tersebut, pihak Instagram pun menjelaskan, "Kami menggabungkan keunikan EXO dalam album terbaru mereka ke filter kamera 'Tempo'. Ketika kau menggunakan filter kamera tersebut, bagian chorus 'Tempo' akan diputar."

Peluncuran filter istimewa tersebut tentu saja membuat para fans senang sekaligus bangga. Mereka pun beramai-ramai mengunggah video seru memamerkan penampilan mereka menggunakan filter tersebut.

Sementara itu, meski belum lama berselang sejak perilisannya, tapi EXO sudah mencetak banyak prestasi membanggakan dengan "Don't Mess Up My Tempo". Salah satunya adalah dengan memecahkan rekor sendiri lewat MV "Tempo".

Sebelumnya, EXO berhasil mengumpulkan 4,48 juta viewer untuk MV "Monster" di tahun 2016 silam. Satu tahun setelahnya, EXO memecahkan rekor sendiri dengan mencetak angka 8,8 juta viewer untuk MV "Ko Ko Bop". Sedangkan untuk MV "Tempo", EXO berhasil mengumpulkan 17,048,689 viewer dalam waktu 24 jam seperti dilansir dari Soompi. Selamat buat EXO!

Untuk saat ini, EXO masih akan disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi comeback terbaru mereka. Salah satunya adalah dengan tampil di berbagai program acara musik mingguan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel