Ditampilkan Hitam dan Putih, Shin Hye Sun Peluk Mesra Lee Jong Suk dalam Poster Drama ‘Death Song'

Foto: Ditampilkan Hitam dan Putih, Shin Hye Sun Peluk Mesra Lee Jong Suk dalam Poster Drama ‘Death Song' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah karakter yang diperankan Shin Hye Sun dan Lee Jong Suk dan kisah mereka di 'Death Song'.

Kanal247.com - Lee Jong Suk saat ini bergabung dalam sebuah serial TV baru yang berjudul “Death Song”. Di serial “Death Song” ini Lee Jong Suk berpasangan dengan aktris Shin Hye Sun yang sebelumnya sukses dengan “30 but 17”.


Baca juga ...

Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun akan menampilkan kisah dua karakter yang hidup dalam kisah cinta yang tragis. Shin Hye Sun memerankan seorang penyanyi soprano bersuara merdu bernama Yoon Shim Dok yang hidup di era Joseon. Dia memiliki kisah cinta dengan seorang penulis naskah teater yang jenius bernama Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).

“Death Song” pun merilis dua poster lansung. Keduanya ditampilkan dalam warna hitam dan putih yang memberikan nuansa kisah cinta tragis dalam “Death Song” ini. Di poster pertama, Lee Jong Suk maupun Shin Hye Sun memberikan tatapan yang sendu dan penampilan klasik.

Poster serial TV \'Death Song\'

Sumber: Soompi

Di poster kedua, poster lebih didominasi dengan latar berwarna hitam. Tampak Shin Hye Sun memejamkan matanya dan juga memeluk mesra Lee Jong Suk dari belakang. Lee Jong Suk sendiri terlihat tampan dan berkharisma dengan memakai kemeja lengan panjang yang bermoti garis-garis.

Poster serial TV \'Death Song\'

Sumber: Soompi

Lee Jong Suk juga memejamkan matanya. Dia memberikan sedikit senyuman tipis di bibirnya. Poster kedua “Death Song” ini semakin menguatkan chemistry mereka sebagai sepasang kekasih dengan kisah cinta yang tragis.

Sementara itu, “Death Song” sendiri merupakan kisah yang populer dan sudah pernah diangkat dalam penampilan di teater. Selain itu kisahnya juga diangkat dalam film lawas yang dirilis pada 1991 lalu. Kini “Death Song” yang dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun akan ditayangkan pada 27 November, 3 Desember dan 4 Desember mendatang di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel