Ngefans Berat, Manisnya Senyum Park Ji Hoon Wanna One Saat Berinteraksi dengan V BTS di MGA 2018

Foto: Ngefans Berat, Manisnya Senyum Park Ji Hoon Wanna One Saat Berinteraksi dengan V BTS di MGA 2018 Twitter; Facebook
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang turut gembira melihat momen manis antara Park Ji Hoon dan idola panutannya tersebut.

Kanal247.com - Ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018 baru saja digelar pada Selasa, 6 November 2018. Acara tersebut diselenggarakan guna memberikan apresiasi bagi para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan pada tahun 2018.

Dalam acara itu, para bintang yang hadir pun turut menampilkan pertunjukan hebat mereka di atas panggung. Akan tetapi, salah satu hal lain yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans adalah momen manis antara para idol K-Pop, baik bersama grupnya atau dengan member grup lain.

Baca juga ...

Tak sedikit fans yang yakin ajang penghargaan MGA 2018 merupakan salah satu acara yang tak terlupakan untuk Park Ji Hoon Wanna One. Pasalnya, saat itu ia mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan idola panutannya, yakni V Bangtan Boys.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak fans, Park Ji Hoon memang sangat mengidolakan member Bangtan Boys tersebut. Bahkan, tidak hanya satu kali saja, melainkan sudah beberapa kali ia mengungkapkan hal tersebut.


Menjelang akhir ajang penghargaan MGA 2018 ketika para artis berada di atas panggung, fans mendapati V berjalan mendekati Park Ji Hoon untuk mengobrol dengannya. Setelahnya, pelantun "Singularity" itu menarik Park Ji Hoon untuk sedikit memisah dari keramaian, lalu keduanya berpose bersama di depan kamera.

Momen manis antara Park Ji Hoon dan V itu pun sukses membuat para fans heboh. Tak sedikit yang ikut senang melihat interaksi kedua idol K-Pop tersebut.

"Sekarang impianku melihat foto TaeWink (V dan Park Ji Hoon) bersama menjadi kenyataan. Apakah impianku selanjutnya..." tulis salah seorang netter. "Bisakah kau percaya Ji Hoon tersenyum seindah ini saat berdiri di samping Taehyung (nama asli V). Dia terlihat sangat bahagia sekali," ujar netter lain. "Hidupku sempurna (melihat foto interaksi V dan Park Ji Hoon)," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Wanna One sukses membawa pulang tiga trofi dari MGA 2018. Di antaranya adalah Daesang Song of the Year dan Best Male Vocal Performance berkat lagu "Beautiful" serta penghargaan MBC Plus Star Award. Selamat untuk Wanna One!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel