Kenakan Busana Elegan ini Saat Tampil di MGA 2018, RM BTS Buat Fans Heboh

Foto: Kenakan Busana Elegan ini Saat Tampil di MGA 2018, RM BTS Buat Fans Heboh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang membanjiri RM dengan pujian atas penampilannya saat mengenakan busana tersebut.

Kanal247.com - MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018 merupakan salah satu ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Acara tersebut diselenggarakan guna memberikan apresiasi bagi para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan di tahun 2018.


Baca juga ...

Para fans pun bukan hanya menantikan momen saat sang idola mendapatkan penghargaan bergengsi yang menjadi bukti hasil kerja keras mereka di industri musik tahun ini. Namun, mereka juga ingin menyaksikan pertunjukan idola favorit mereka di atas panggung serta memperhatikan penampilan mereka yang terlihat lebih istimewa dibandingkan biasanya.

Salah satu hal yang menarik perhatian ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) di ajang penghargaan MGA 2018 adalah kostum yang dikenakan oleh RM. Dalam kesempatan itu, leader Bangtan Boys tersebut terlihat mengenakan setelan serba hitam bergaya elegan yang membuatnya terlihat bak seorang pangeran.

Dengan setelan bergaya elegan yang membalut tubuh proporsionalnya tersebut, RM pun sukses membuat banyak fans dan netter terkagum-kagum. Tak sedikit yang kemudian memberikan pujian pada pelantun "Forever Rain" tersebut.

"RM adalah pangeran untuk para ARMY," tulis salah seorang netter. "Kim Nam Joon (nama asli RM). Raja kita. Dia 'membunuh' kita dengan (mengenakan) pakaian ini," ujar netter lain. "Ini adalah penampilan Nam Joon yang paling elegan yang pernah kulihat," komentar netter yang lain. "Pakaian apa yang ia kenakan itu??? Kenapa dia terlihat ganteng saat mengenakannya?? Dan jika ada yang punya fotonya lagi, kumohon terus kirimkan," kata yang lainnya.

Sementara itu, Bangtan Boys sukses mendapatkan banyak penghargaan dari MGA 2018. Bangtan Boys sukses memenangkan dua Daesang sekaligus, yakni Best Artist of the Year dan Best Digital Album of the Year untuk album "Love Yourself: Answer". Selain itu, mereka juga memenangkan kategori Best Male Dance Performance, Genie Music Popularity Award dan Best Male Group. Bang Shi Hyuk selaku pendiri Big Hit Entertainment memenangkan kategori Producer of the Year, sedangkan Son Sung Deuk membawa pulang Best Choreography berkat koreografi ciptaannya untuk "IDOL" Bangtan Boys.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel