Makin Panas, Rosa Meldiyanti Resmi Laporkan Balik Dewi Persik

Foto: Makin Panas, Rosa Meldiyanti Resmi Laporkan Balik Dewi Persik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi melaporkan balik Dewi Persik, lagi-lagi Rosa Meldiyanti tak mendapatkan dukungan netter.

Kanal247.com - Perseteruan Dewi Persik dengan Rosa Meldiyanti kian memanas. Usai wanita yang akrab disapa Depe itu melaporkan Meldi atas dugaan pencemaran nama baik, kini giliran keponakannya yang beraksi.


Baca juga ...

Tepat pada Selasa (6/11) kemarin, Meldi bersama kuasa hukumnya, Rudi Kabunang secara resmi melaporkan Depe. Tak hanya Meldi, bahkan ibunya juga turut melaporkan Depe. Sehingga pihak Meldi langsung membuat dua laporan sekaligus.

Sama halnya dengan Depe, Meldi melaporkan tantenya atas dugaan pencemaran nama baik. Informasi tersebut diutarakan oleh Rudi Kabunang saat ditemui usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Kami datang untuk membuat laporan polisi Meldi dan ibunya Meldi buat dua laporan polisi, dengan terlapor saudara Dewi Persik," kata Rudi Kabunang. "Di mana laporan polisi pertama adalah atas nama Rosa Meldianti dengan terlapor saudari Dewi Muria Agung dalam dugaan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dengan pencemaran nama baik atau fitnah di media elektronik."

Begitu pula dengan kakak kandung Depe yang tak lain adalah ibu dari Meldi. Ia juga melaporkan Depe atas dugaan yang sama. Berdasarkan dua laporan tersebut, Depe pun diancam hukuman enam tahun penjara.

"Laporan kedua LP saudara Permata Andri, ibunda Meldi, itu melaporkan dengan terlapor saudari Dewi Muria Agung alias Dewi Persik dalam perkara upaya tindak pencemaran nama baik," terang Rudi Kabunang. "Yang diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Pasal 45 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 310, 311 KUHP dan ancaman maksimal 6 tahun."

Meldi Depe

Instagram

Lebih lanjut, Rudi mengatakan bahwa Depe telah melakukan pencemaran nama baik kepada empat orang melalui media elektronik. Atas sikap Depe itu, Meldi merasa bahwa pernyataan tersebut merendahkan martabat kliennya.

"Dalam perkara ini akibat daripada ucapan tindakan yang dilakukan oleh terlapor, Dewi Persik di mana korbannya lebih dari satu, bisa empat orang korban daripada tindakan-tindakan yang dimaksud pencemaran nama baik tersebut lewat media elektronik," papar Rudi Kabunang. "Itu ada pelecehan yang dirasakan klien kami dan kalimat tertentu yang merendahkan martabat klien kami."

Sontak saja, video berdurasi singkat yang diunggah di beberapa akun gosip Instagram itu langsung menuai komenter netter. Sebagaian dari netter menilai bahwa Meldi tak akan menang melawan Depe. Mereka justru memberikan cibiran untuk Meldi.

"Mendesisss dpenjara hahaha nangis bombay, xixixixixixi lanjutkan mami DP kasih Pelajaran biar gk makin kurang ajar," komen akun @aryo******. "Blm ngetop udh sok ngelapor2, blm balik modal woiii..mau terkenal dgn cara negatif lu ya? Muke lu gak ada aura artis, eneg liat lu," sahut akun @x**********er. "Yakin menang lawan hotman? Kalau gue sih mending minta maap aja dah drpd makin malu," imbuh akun @otis******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel