Park Jin Young Terkejut Saat Lihat Rekaman Mina Twice Menari Seksi di 'Idol Room', Kenapa?

Foto: Park Jin Young Terkejut Saat Lihat Rekaman Mina Twice Menari Seksi di 'Idol Room', Kenapa? Twitter; AsianStar
WowKeren dan Kanal247


Ini tanggapan Mina saat mengetahui reaksi Park Jin Young usai lihat rekamannya ketika menari seksi di 'Idol Room'.

Kanal247.com - Girl group Twice tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Idol Room" yang ditayangkan oleh JTBC pada Selasa, 6 November 2018. Selain berbincang seru mengenai banyak hal, dalam acara tersebut Nayeon cs juga bermain banyak permainan seru bersama kedua MC acara, yakni Jung Hyung Don dan Defconn.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut kedua MC acara juga menampilkan rekaman video reaksi Park Jin Young setelah menonton momen ketika para member Twice mencoba menari seksi saat mereka tampil di "Idol Room" sebelumnya. Dalam video tersebut, bos JYP Entertainment itu terlihat takjub dan terkejut, terutama saat melihat Mina.

Baca juga ...

Park Jin Young Terkejut Lihat Mina

Sumber: Allkpop

Terkait hal itu, Mina pun menjelaskan, "Aku cenderung mudah merasa gugup jika berada di depan Park Jin Young. Jadi kurasa dia pasti sangat terkejut (mengetahui aku bisa menari seperti itu)."


Mina Akui Mudah Gugup di Dekat Park Jin Young

Sumber: Allkpop

Setelahnya, Chaeyoung menambahkan, "Park Jin Young berpikir kami masih anak-anak, tapi sebenarnya kami sudah besar..."

Sementara itu, belum lama ini Mina dan para member Twice lainnya melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track berjudul sama, mini album keenam Twice itu telah dirilis pada tanggal 5 November 2018 lengkap dengan MV-nya.

Belum lama dirilis, lagu terbaru Twice dikabarkan telah menorehkan banyak prestasi menakjubkan di berbagai chart musik. Bahkan, album serta title track terbaru Jeongyeon cs sukses merajai chart iTunes di banyak negara. MV "Yes or Yes" pun juga sukses menjadi video klip musik girl group yang paling cepat ditonton hingga 10 juta dan 20 juta kali. Keren!

Selain itu, baru-baru ini Twice juga menghadiri ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018. Dari acara tersebut, Twice berhasil memenangkan tiga trofi sekaligus, yakni Daesang Best-Selling Artist of the Year serta Best Female Group dan Best Global Performance.

Saat menerima Daesang Best-Selling Artist of the Year, Twice bukan hanya berterima kasih pada publik dan ONCE (sebutan untuk fans Twice) yang telah memberikan banyak dukungan dan cinta selama ini. Selain itu, mereka juga saling memberi semangat untuk satu sama lain untuk terus bekerja keras meski lelah karena sudah mencapai penghujung tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel