G-Dragon Sebut 3 Girl Group Terpopuler di Militer, Kocaknya Jung Hyung Don Ungkap Akan Kirimkan Ini

Foto: G-Dragon Sebut 3 Girl Group Terpopuler di Militer, Kocaknya Jung Hyung Don Ungkap Akan Kirimkan Ini Billboard; Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Menurut informasi yang didapat dari G-Dragon, Twice, Black Pink dan Red Velvet merupakan girl group paling populer di militer saat ini.

Kanal247.com - Girl group Twice tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Idol Room" yang ditayangkan oleh JTBC pada Selasa, 6 November 2018. Dalam kesempatan itu, Nayeon cs pun berbincang-bincang dan melakukan berbagai permainan seru dengan kedua MC acara, yakni Jung Hyung Don dan Defconn.

Saat itu, Jung Hyung Don juga membicarakan tentang persahabatannya dengan G-Dragon. Jung Hyung Don pun mengungkapkan bahwa tiga girl group paling populer di militer saat ini adalah Twice, Black Pink dan Red Velvet. Informasi itu sendiri ia dapatkan dari sang leader Big Bang yang saat ini tengah menjalankan tugas wajib militernya.

Baca juga ...

G-Dragon Ungkap 3 Member Girl Group Paling Populer di Militer Saat Ini

Sumber: Allkpop

Jung Hyung Don menambahkan, "(Aku mendapatkan informasi bahwa) jika tiga girl group tersebut tampil bersama di sebuah program acara musik, maka para tentara akan langsung menggila (sangat senang)."


Sesudahnya, Jung Hyung Don pun membuat yang lainnya tertawa dengan menyatakan, "Hei, G-Dragon. Aku akan mengirimkanmu tanda tangannya Twice."

Kocaknya Jung Hyung Don Ungkap Akan Kirimkan Tanda Tangan Twice Buat G-Dragon

Sumber: Allkpop

Sementara itu, saat ini G-Dragon bersama dengan ketiga member Big Bang lainnya, yakni T.O.P, Taeyang dan Daesung tengah hiatus dari dunia hiburan karena sedang menjalankan tugas bela negara. Sekarang ini hanya tinggal maknae Big Bang, Seungri, yang masih belum berangkat wajib militer.

Akan tetapi, Seungri mengungkapkan bahwa ia akan berangkat menunaikan wajib militer dalam waktu dekat setelah menyelesaikan semua promosi serta jadwal kerja solonya di dunia entertainment. Ia sendiri ingin segera berangkat wajib militer karena tak ingin para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) menunggu terlalu lama untuk kembali melihat sang idola tampil di atas panggung dengan formasi lengkap.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel