Absen Di Pernikahan Melody, Nabilah Eks Jkt48 Banjir Pertanyaan Netter

Foto: Absen Di Pernikahan Melody, Nabilah Eks Jkt48 Banjir Pertanyaan Netter Instagram



Netter berspekulasi kalau absennya Nabilah diduga karena hubungannya dengan Melody tengah renggang.

Kanal247.com - Pernikahan mantan personel Jkt48, Melody memang ramai menjadi bahan perbincangan publik. Tepat pada 3 November 2018 kemarin, Melodi resmi menyandang status istri Hanif Fathoni.

Hari bahagia Melody yang digelar di Hotel El Royale, Bandung, ini pun dihadiri sejumlah rekan artis hingga para personel Jkt48. Namun sayangnya salah satu mantan member yang paling ramai disorot karena paras cantiknya, Nabilah tampak tak terlihat menghadiri pernikahan Melody.

Hingga kini belum diketahui alasan mengapa Nabilah memilih absen untuk menghadiri pernikahan mantan leader Jkt48 yang dikenal akrab dengan dirinya itu. Alhasil, postingan terakhir Nabila di laman Instagram spontan menjadi sorotan publik. Pada postingannya itu, Nabilah membagikan cuplikan film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur".

Lihat postingan ini di Instagram

Kuylah pada nonton Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur tgl 15 November 2018! BTW, kalau kamu tipe nonton film horor yang ke bioskop berduan sm doi atau rame-rame nih guys? - #Suzzanna #bernapasdalamkubur



Sebuah kiriman dibagikan oleh Nabilah Ayu (@nblh.ayu) pada

Postingan Nabilah ini pun langsung dipenuhi pertanyaan para netter. Mereka ramai mempertanyakan alasan mengapa Nabilah absen di pernikahan Melody. Selain itu, sejumlah netter juga berspekulasi kalau hubungan Nabilah dan Melody tengah renggang.

"Knp nabila gk dteng ke nikahannya melody?" komentar akun @syahbi****. "Bil kak melody sama temen temen pada nunggu tuh, knp gk dtg?" sahut akun @rifki****13. "Sombong kenpa ga dateng," sambung akun @afnur****na.

"Nabilah n melody marahan ya? Kok ada di nikahannya melody, pdhl dulu mereka deket bgt," seru akun @tiwi***yu. "Nabilah sekarang berubah ya, kenapa ga ada di pernikahannya melody," timpal akun @cindvi****48. "Ga diundang apa gimana bil? Bahkan sekedar insta story ngucapin selamat aja kaga ada, emang beneran renggang ya," tambah akun @jokosaputro****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel