Bikin Makin Penasaran, Intip Pesona Park Shin Hye-Hyun Bin di Poster Individu 'Memories of Alhambra'

Foto: Bikin Makin Penasaran, Intip Pesona Park Shin Hye-Hyun Bin di Poster Individu 'Memories of Alhambra' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tagline pada poster individu Hyun Bin dan Park Shin Hye ini siap buat fans makin tak sabar nantikan peluncuran 'Memories of Alhambra'.

Kanal247.com - Drama "Memories of Alhambra" akan segera dirilis dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser hingga poster guna menambah antusiasme para fans.

"Memories of Alhambra" sendiri merupakan drama yang mengusung genre romantis dengan sentuhan suspense. Drama ini menceritakan tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang kepala perusahaan investasi yang terbang ke Granada, Spanyol untuk urusan bisnis. Nantinya ia akan menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye).

Baca juga ...

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan poster individu untuk kedua karakter utama drama "Memories of Alhambra". Selain menampilkan pesona masing-masing karakter, poster tersebut juga bertuliskan tagline yang sedikit mengungkapkan karakteristik tokoh yang diperankan.

Poster Individu Karakter Hyun Bin di Drama Baru

Sumber: Soompi


Pada poster karakternya, Hyun Bin terlihat sedang menatap ke arah kejauhan dan tenggelam dalam pikirannya sendiri. Pada poster tersebut tertulis tagline yang berbunyi, "Setengah hal yang kulihat adalah apa yang sudah kuduga, sedangkan setengahnya lagi benar-benar salah (dari dugaanku)."

Karakter yang diperankan Hyun Bin, Yoo Jin Woo, merupakan kepala perusahaan investasi yang memiliki ijazah doktor di bidang teknik dan seorang jenius di bidang pembuatan game. Tagline itu pun siap membuat para penonton penasaran dengan apa yang akan dihadapi oleh Yoo Jin Woo dalam drama ini.

Poster Individu Karakter Park Shin Hye di Drama Baru

Sumber: Soompi

Di sisi lain, pandangan mata Park Shin Hye terlihat sangat emosional di poster karakter miliknya. Jung Hee Joo merupakan sosok perempuan yang bercita-cita untuk menjadi seorang pemain gitar profesional, tapi harus melepaskannya dan mengelola sebuah hostel tua demi menghidupi keluarganya.

Tagline pada poster karakter Jung Hee Joo berbunyi, "Dia tiba-tiba muncul dalam hidupku, mengubah semuanya, kemudian menghilang." Kata-kata tersebut pun siap membuat para penonton semakin tidak sabar ingin mengetahui kisah seperti apa yang akan disuguhkan oleh Park Shin Hye cs di drama baru tvN ini.

Meski sudah ingin segera menyaksikan aksi Hyun Bin dan Park Shin Hye di "Memories of Alhambra", tapi para fans dan penonton masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana drama ini baru akan mengudara pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel