Yang Hyun Suk Unggah Potongan MV Solo Jennie Black Pink, Netter Singgung Soal Lee Hi

Foto: Yang Hyun Suk Unggah Potongan MV Solo Jennie Black Pink, Netter Singgung Soal Lee Hi Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen yang menanyakan soal comeback Lee Hi.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jennie Black Pink akan melakukan debut solo dengan title track berjudul, "SOLO". Rencananya lagu ini akan dirilis pada tanggal 12 November 2018 mendatang.

Guna menambah antusiasme para fans, belum lama ini Yang Hyun Suk turut membagikan potongan MV "SOLO" Jennie di akun Instagram miliknya. Video tersebut diunggah pada Selasa, 6 November 2018.

Baca juga ...

Lihat postingan ini di Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #SOLO_MV 촬영 #LONDON #FREESTYLE_DANCE #PREVIEW #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada


Dalam video berdurasi singkat tersebut, Jennie terlihat anggun dibalut gaun panjang. Ia pun terlihat menari bebas di dalam sebuah ruangan bergaya elegan.

Untuk melengkapi postingan tersebut, Yang Hyun Suk pun menuliskan caption yang berbunyi, "#Black Pink #Jennie #Solo_MV Syuting #London #Freestyle Dance #Preview #YG."

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Selain mencibir Yang Hyun Suk yang lebih banyak mempromosikan Jennie dibandingkan artis lainnya, mereka juga menyinggung soal Lee Hi yang sudah lama tidak melakukan comeback.

"Musik solo Song Min Ho terus ditunda, ditunda dan ditunda... sedangkan dia banyak sekali mempromosikan Jennie," tulis salah seorang netter. "Berikan album pada Lee Hi juga~!!!" pinta netter lain. "Apakah kita bisa mendengarkan suara Lee Hi juga... ini sudah lama sekali... sudah berapa tahun dia hiatus..." ujar netter yang lain.

"Tapi beneran deh, kenapa Lee Hi tidak merilis apa pun?" tanya salah seorang netter. "Semua artis bertalenta mereka terus menua tanpa mendapatkan kesempatan apa pun. YG sangat serakah mengambil artis ini dan itu tanpa memberikan album (pada mereka). Kenapa sih??? Aku tidak mengerti," komentar netter yang lain. "Bagaimana dengan Lee Hi? Ya ampun, kurasa dia baru akan mengeluarkan album baru saat dia berumur 80 tahun," gerutu yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel