Foto Bareng Egy Maulana, Penampilan Adiba Putri Pipik Dian Irawati Tuai Kritikan

Foto: Foto Bareng Egy Maulana, Penampilan Adiba Putri Pipik Dian Irawati Tuai Kritikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter merasa pakaian yang dikenakan oleh Adiba ketika mengantarkan Egy Maulana ini kurang panjang.

Kanal247.com - Putri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza memang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pemain sepakbolah nasional Egy Maulana. Keduanya diketahui beberapa kali menghabiskan waktu bersama.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, keduanya belakangan juga sudah tak malu-malu lagi mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini ketika Egy memamerkan potret mereka ketika tengah berada di Bandara. Tampaknya saat itu Adiba mengantarkan Egy yang akan bertolak ke Eropa. Egy menjadi pemain untuk klub Lechia Gdansk di liga Polandia.

Dalam foto tersebut keduanya kompak mengenakan atasa berwarna hitam. Adiba memadukan penampilannya dengan hijab hitam dan celana jeans biru. "Thank you and see you next time," tulis Egy di bagian keterangannya.

Namun unggahan pemain sayap timnas sepakbola Indonesia U19 ini rupanya menuai beragam komentar negatif dari kalangan netter. Rupanya banyak yang merasa tidak senang dengan gaya pakaian Adiba. Beberapa sampai melayangkan kritikan dan membandingkan gadis cantik itu dengan ibunya yang selalu berpenampilan dengan hijab panjang.

"Penampilan Adiba kok beda jauh sama ibunya ya, pengen liat dy apke baju yang lebih panjang, " kata @jan***hk. "Knp gk berpakaian lebar .layaknya seorang muslimah," tulis akun @ie***an.

Meski begitu ada juga banyak netter lainnya yang menanggapi santai dan justru senang melihat kedekatan keduanya. Merek bahkan mendoakan Adiba dan Egy bisa menikah di kemudian hari.

"Pic yg terakhir tu loh......setuju bgt. Pertahankan kebersamaan kalian. Keep on the right track ya. Saling mendukung yach. Pokoknya aq doakan terus langgeng kalian. Sukses buat Egy dan Adiba," ujar @mar***hardika. "Anjai anjing naek bajay yg terakhir ama adiba coy mntp teruskan ampe janur(janur apa jalur gatau deh pokoknya itu dech haha) kuning mas wkwk @egymaulanavikri," dukung @rep***h13.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...