Blak-Blakan, Seungri Klarifikasi Soal Posisinya di Perusahan VR

Foto: Blak-Blakan, Seungri Klarifikasi Soal Posisinya di Perusahan VR ilgansport



Seungri mengaku mendapatkan banyak panggilan setelah disebut sebagai presiden di perusahan teknologi.

Kanal247.com - Seungri tampaknya belum ingin berhenti untuk melebarkan dunia bisnisnya. Setelah bisnis ramen hingga klub malam, Seungri belum lama ini dikonfirmasi bergabung dengan waralaba VR.


Baca juga ...

Tanggal 3 November lalu Seungri dikonfirmasi begrabung dengan perusahaan VR bernama SocialNetwork. Member Big Bang ini akan merilis franchise VR baru dengan nama brand "Head Rock VR".

Di bisnis ini, ia juga didapuk sebagai model. Selama acara press conference perilisan brand barunya tersebut, Seungri memberikan klarifikasi tentang posisinya di perusahaan tersebut seperti yang telah diberitakan.

"Aku belum lama ini menerima banyak panggilan setelah artikel memuat tentang diriku yang didapuk menjadi presiden perusahaan teknologi," ujar Seungri. "Park Soo Wang, CEO dari SocialNetwork bekata ia membutuhkan energi muda, jadi dia mengusulkan kepresidenan padaku."

Karena Seungri telah bergabung di banyak bisnis berbasis global termasuk industri makanan, ia memutuskan untuk tidak mengambil posisi tersebut. Pelantun lagu "1,2,3" ini memutuskan untuk mengambil peran sebagai Creative Director setelah berpikir tentang banyak perusahaannya.

Bekerja di bidang seni membuat Seungri tak membutuhkan waktu lama untuk membuat brand usaha barunya tersebut. Ia mengaku hanya butuh 2 hari untuk membuat nama "Head Rock VR". Head Rock VR diambil dari perlengkapan yang dikenakan seseorang di kepala mereka saat melakukan perjalanan virtual reality dan arti dari "rocking" diambil agar pengguna merasa bahagia mengenakan perlengkapan tersebut.

Head Rock VR akan merilis toko pertama internasional di Pulau Sentosa Singapora depan Universal Studios tanggal 15 November mendatang. Franchise ini berencana untuk melebarkan toko di banyak negara seperti Meksiko, Jepang, Las Vegas, Tiongkok, Seoul, Busan, dan lokasi lainnya di akhir tahun 2018 ini.

Di tahun 2018 ini, Seungri disibukkan dengan sejumlah akivitasnya sebagai solois dan menjalani dunia bisnis. Seungri dijadwalkan akan segera menyusul member Big Bang lainnya untuk jalani wamil.

Lewat wawancara sebelumnya, Seungri berencana untuk masuk wamil di awal tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukannya agar bisa lebih cepat berkumpul lagi dengan G=Dragon cs dan comeback menghibur para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel