Bela Delon Soal Isu Punya Anak dengan Putri Juby, Yeslin Wang Ungkap Fakta Mengejutkan

Foto: Bela Delon Soal Isu Punya Anak dengan Putri Juby, Yeslin Wang Ungkap Fakta Mengejutkan
WowKeren dan Kanal247


Yeslin Wang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Putri Juby yang disebut-sebut sebagai kekasih Delon.

Kanal247.com - Delon Thamrin saat ini tengah dalam proses perceraian dengan istrinya Yeslin Wang. Namun beberapa waktu lalu justru beredar isu miring yang menyebutkan jika Delon telah memiliki anak dengan Putri Juby. Rumor tersebut mencuat setelah foto-foto kedekatan keduanya beredar luas.

Rumor tentang Delon dan Putri Juby tersebut rupanya mengusik Yeslin. Meski kini sedang dalam proses perceraian, Yeslin rupanya tetap membela suaminya. Ia meyakini jika isu yang berkembang tersebut tidak benar. Bahkan ia menduga jika Putri Juby sengaja mendompleng nama Delon demi popularitas.

Baca juga ...

"Bukan anak Delon (itu) ah. Lebay itu. Aku kan kenal Delon sudah lama. Jadi ya kayaknya bukan deh, (Putri) dompleng nama saja," ucap Yeslin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Yeslin sendiri mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Putri Juby. "Nggak tahu, nggak kenal, coba dipikir sendiri saja. Aku kan sempat di Nagaswara juga. Belum ada dia (Putri) dulu,," ungkap Yeslin.


Aktris sekaligus penyanyi cantik ini mengatakan bahwa hanya Delon-lah yang mengetahui kebenaran dibalik isu yang berkembang. "Memang dia (Putri) ngomong (itu) anak Delon? Aku enggak tahu juga sih. Coba tanya saja sama Delon," pungkasnya.

Sementara itu, Putri Juby sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya dan Delon memang pernah menjalin hubungan spesial. Bahkan ia sampai mengikuti Delon pindah ke Jakarta atas dasar rasa cintanya.

"Dulu aku punya hubungan spesial dengan Delon, saat usia aku masih 16 tahun dan muda banget, masih bau kencur," kata Putri beberapa waktu lalu. "Diiming-imingi kan kita dari kampung ke Jakarta untuk jadi kekasihnya Delon. Aku masih muda kan masih polos, siapa sih yang enggak mau sama Delon istilahnya. Akhirnya aku ikut lah ke Jakarta."

Putri mengungkap bahwa dirinya dan Delon hanya menjalin hubungan selama satu tahun saja. Sedangkan soal anak, wanita bertubuh seksi ini enggan membahasnya terlalu jauh. Ia hanya mengatakan bahwa Delon mengetahui dirinya memiliki anak.

"No comment. Aku nggak menikah dengan orang lain. Itu kan masalah kejadian 7 tahun lalu. Aku sudah menutupnya banget, nggak mau dibuka lagi. Itu sensitif, cukup aku saja sama yang di Atas yang tahu," jawab Putri. "Ya, Delon tahu saya hamil. Dia juga suka tanya soal kabar si kecil."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel