Jenguk di Penjara, Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Sebut Augie Fantinus Makin Kurus

Foto: Jenguk di Penjara, Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Sebut Augie Fantinus Makin Kurus



Tika Pangabean dan Udjo Project Pop mengatakan bahwa Augie Fantinus tetap ceria dan terus bercanda meski ditahan.

Kanal247.com - Augie Fantinus saat ini tengah berada dalam tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selata. (Rabu (7/11), presenter sekaligus komedian ini dijenguk oleh sahabat-sahabatnya, Tika Pangabean dan Udjo Project Pop.

Usai menemui Augie, Tika mengatakan jika kondisi sahabatnya itu lebih kurus dari pada sebelumnya. "Ya sedikit kurus," ujar Tika.

Tidak hanya soal berat badan, perubahan lainnya adalah kumis dan juga jenggot. Augie kini menumbuhkan rambut-rambut di wajahnya tersebut. Saat ditanya alasannya oleh Udjo, ia bercanda ingin terlihat mirip dengan Joe Taslim.

"Kalau mau gambaran, Augie sekarang dia berkumis, dan jenggot. Gua tanya 'kenapa ditumbuhin?'. Katanya 'gua mirip Joe Taslim'," ujar Udjo. "Dia (Augie) ngerasa, dia sudah mulai mirip Joe Taslim," imbuh Tika.

Baca juga ...

Meski kini lebih kurus, Udjo mengatakan jika kondisi sahabatnya tersebut baik-baik saja dan sehat. Ia juga tidak kehilangan senyumnya dan terus melemparkan candaan. "Kondisinya alhamdulillah sehat, sudah banyak senyum. Lucunya ketika kami jenguk Augie, enggak perlu kami tanya dia akan bercerita apapun. Cerita tentang teman baru, terus siapa aja yang nengok," kata Udjo.

Bahkan menurut Tika, Augie juga sempat menceritakan bahwa ia mendapat teman baru selama berada di tahanan. "Terus dia cerita gimana bisa dapet temen baru, lucu deh dia," lanjut Tika.

Sementara itu seperti diketahui Augie telah ditahan sejak Jumat (13/10). Ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya ia sempat menuai sorotan atas video yang diunggahnya di akun Instagram. Dalam postingannya itu ia menyebut kan soal seorang anggota kepolisian menjual tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Memalukan!!! Ini hari pertama gua ke GBK untuk support Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball di @asianpg2018....Bangga senang terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan," isi keterangan video tersebut. "Bahkan gue pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan. Tapi gue kecewa dan emosi dengan kejadian ini! Polisi yang seharusnya tugas menjaga dan melayani masyarakat justru oknum polisi jadi calo. Ini Oknum! Pantaskah! Biar masyarakat yang menilai. Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel