Nayeon cs Ungkap Member Twice yang Paling Tidak Jago Selfie, Siapa?

Foto: Nayeon cs Ungkap Member Twice yang Paling Tidak Jago Selfie, Siapa? Billboard
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan itu, Twice juga menyebut member yang paling jago selfie. Mau tahu?

Kanal247.com - Rabu, 7 November 2018, Twice diundang menjadi bintang tamu di program acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SBS PowerFM. Dalam kesempatan itu, Jihyo cs berbagi cerita mengenai banyak hal seru, salah satunya tentang selfie.


Baca juga ...

Seperti kebanyakan orang lainnya, para member Twice pun cukup gemar berfoto selfie. Twice pun menyebut nama Nayeon sebagai member yang sering menanyakan pendapat member lain soal hasil foto selfienya.

"Nayeon sangat jago sekali berfoto selfie," terang Jihyo. "Akan tetapi dia benar-benar payah dalam memilih foto. Itu sungguh sangat sayang sekali."

Setelahnya, Nayeon pun membuat yang lainnya tertawa dengan mengungkapkan, "Jika kupikir foto (selfieku) hasilnya bagus dan aku menggunakannya unutk menjadi foto profilku, mereka (para member) akan berkata padaku, 'Ganti fotonya.'"

Twice di Acara Radio \'Choi Hwa Jung\'s Power Time\'

Sumber: Soompi

Sesudahnya, girl group asuhan JYP Entertainment itu pun memilih Jeongyeon sebagai member yang paling jago berfoto selfie. Sedangkan untuk member yang paling payah berfoto selfie, mereka memilih Tzuyu.

Terkait hal itu, Jihyo pun menjelaskan, "Menurutku Tzuyu harus belajar lagi cara untuk berfoto selfie. Dia sangat cantik sekali jika dilihat secara langsung." Member yang lainnya pun menambahkan, "Dia (Tzuyu) berfoto selfie sampai banyak sekali dan memakan banyak waktu (untuk foto selfie). Tapi tidak ada satu pun yang hasilnya bagus."

Tidak mau tinggal diam, Tzuyu pun ikut angkat bicara. "Tapi belakangan ini aku mendengar banyak pujian yang mengatakan bahwa kemampuanku (berfoto selfie) meningkat," ujarnya.

Sementara itu, belum lama ini Twice melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track berjudul sama, mini album keenam Twice itu dirilis pada tanggal 5 November 2018. Meski belum lama diluncurkan, tapi musik terbaru Twice sudah mencetak banyak prestasi hebat di berbagai chart musik. Keren!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...