Key Ungkap Member SHINee yang Paling Membuatnya Iri, Mau Tahu?

Foto: Key Ungkap Member SHINee yang Paling Membuatnya Iri, Mau Tahu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam acara itu Key juga membeberkan perubahan sifat Taemin belakangan ini.

Kanal247.com - Rabu, 7 November 2018, Key diundang menjadi bintang tamu di program acara radio "Yang Yoseob's Dreaming Radio" yang disiarkan oleh MBC FM4U. Dalam kesempatan tersebut, member SHINee itu pun terlihat seru membahas tentang banyak hal bersama Yoseob Highlight selaku host acara radio tersebut.

Salah satu hal yang mereka bicarakan saat itu adalah debut solo Key. Seperti yang diketahui, belum lama ini Key melakukan debut solonya lewat single berjudul, "Forever Yours".

Baca juga ...

Terkait hal itu, Key mengungkapkan bahwa menjadi artis solo tidaklah mudah. Selain melakukan rekaman sendirian, ia juga harus berusaha keras untuk tidak bosan dengan lagunya. Key pun membuat Yoseob tertawa saat ia berkata, "Rasa hormatku pada Taemin meningkat pesat saat aku melakukan ini (promosi solo)."

"Selain itu, aku juga merasakan tanggung jawab yang sangat besar," tambah Key. "Tentu saja aku juga merasakan hal itu ketika promosi bersama grupku. Namun sekarang aku merasakan tekanan yang lebih tinggi."


Key SHINee di Acara Radio Yoseob Highlight

Sumber: Soompi

Dalam acara tersebut, Key menyebut nama Taemin dan Minho sebagai member SHINee yang paling membuatnya iri. Mengenai hal itu, Key pun menjelaskan, "Kurasa aku memikirkan hal itu terlalu sederhana sebelumnya. Namun aku iri pada Taemin karena dia masih muda dan iri pada Minho karena dia tinggi." Setelahnya, Key menambahkan bahwa ia juga iri pada suara merdu Onew.

Saat Yoseob bertanya apakah ada hal pada member SHINee yang Key harap bisa mereka ubah, pemilik nama asli Kim Ki Bum itu pun menjawab, "Belakangan ini Taemin menjadi terlalu licik." Keduanya pun tertawa saat Key melanjutkan, "Kuharap dia bisa kembali menjadi Taemin yang dulu."

"Kurasa aku hanya mengajarkannya (Taemin) hal-hal yang buruk saja. Aku pernah mengatakan pada Taemin, 'Tidak apa-apa bersikap santai saat tampil di acara-acara,'" terang Key. Meski demikian, Key mengaku sangat menyenangkan melihat Taemin dengan sifatnya tersebut. Key menambahkan, "Komentar-komentar tak terduga yang ia lontarkan di variety show sangatlah lucu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel