Comeback Layar Kaca Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Ungkap Alasannya Pilih Bintangi 'Memories of Alhambra'

Foto: Comeback Layar Kaca Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Ungkap Alasannya Pilih Bintangi 'Memories of Alhambra' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin juga menjelaskan pesona karakter yang ia perankan di 'Memories of Alhambra'. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Hyun Bin akan melakukan comeback layar kaca lewat proyek serial drama terbarunya yang berjudul, "Memories of Alhambra". Ini akan menjadi penampilan perdana Hyun Bin di layar kaca setelah sekitar tiga tahun.

Dalam drama bergenre romantis dengan sentuhan suspense ini, Hyun Bin akan beradu akting dengan Park Shin Hye hingga Chanyeol EXO. Drama ini akan menceritakan tentang kisah cinta yang unik antara Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang terbang ke Spanyol karena urusan pekerjaannya dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilik hostel tua tempat Yoo Jin Woo menginap saat berada di Granada.

Baca juga ...

Saat ditanya mengenai alasannya memilih "Memories of Alhambra" sebagai comeback layar kacanya, Hyun Bin pun menjawab, "Aku selalu menyukai karya penulis Song Jae Jung yang memiliki pandangan terhadap dunia yang solid. Sejak pertama kami membaca naskah 'Memories of Alhambra', plotnya memiliki kekuatan besar yang menarikku hingga aku tenggelam dalam cerita saat membacanya."

Selain itu, Hyun Bin juga mengungkapkan bahwa ia sangat antusias untuk bekerjasama dengan sutradara Ahn Gil Ho. "Aku banyak mendengar hal baik tentang 'Forest of Secrets' karya sutradara Ahn Gil Ho sebelumnya," terang Hyun Bin. "Dan aku juga sudah melihatnya sendiri. Aku pun ingin bekerjasama dengannya meski hanya sekali."


Dalam kesempatan itu, Hyun Bin juga berbicara tentang Yoo Jin Woo, karakter yang ia perankan di drama "Memories of Alhambra". "Meskipun (Yoo Jin Woo) adalah seseorang yang sangat kompetitif dan memiliki harga diri tinggi, tapi dia adalah karakter kocak yang memiliki sisi humoris," jelas Hyun Bin.

Sementara itu, episode perdana "Memories of Alhambra" sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Room No. 9" yang saat ini masih mengudara tiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat di tvN.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel