Intip Jumpa Pertama Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang di 'Clean with Passion for Now'

Foto: Intip Jumpa Pertama Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang di 'Clean with Passion for Now' Sports DongA
WowKeren dan Kanal247


Pihak produksi memberikan banyak pujian pada akting Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang dalam drama ini.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya drama "Clean with Passion for Now" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusias para pemirsa dalam menantikannya.

"Clean with Passion for Now" sendiri akan mengusung genre komedi-romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara seorang CEO perusahaan pembersih yang menjunjung tinggi kebersihan di atas segalanya dan seorang pencari kerja yang penuh semangat tapi tidak punya waktu untuk menjaga kebersihan diri.

Baca juga ...

Yoon Kyung Sang akan memerankan tokoh CEO Jang Sun Kyul yang memiliki keyakinan bahwa kebersihan jauh lebih penting dibandingkan apa pun yang lain. Sedangkan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Gil Oh Sol, seorang pencari kerja yang tidak memedulikan kerapian.

Kamis, 8 November 2018, pihak JTBC pun meluncurkan teaser baru untuk drama "Clean with Passion for Now". Deretan foto teaser itu pun menampilkan momen pertemuan pertama antara Jang Sun Kyul dan Gil Oh Sol.


Dari foto-foto teaser tersebut, Yoon Kyun Sang tampil sangat rapi dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bahkan ia juga mengenakan sarung tangan agar tangannya tidak kotor. Namun, di teaser tersebut, ia tampak tidak nyaman melihat seseorang yang mengenakan topeng kepala kuda dan pakaian tukang bersih-bersih.

Pertemuan Pertama Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang di 'Clean with Passion for Now'

Sumber: Soompi

Rupanya Kim Yoo Jung merupakan sosok di balik topeng kepala kuda tersebut. Ia terlihat banjir keringat dan tampil dengan rambut berantakan. Di sisi lain, Yoon Kyun Sang tampak terkejut dan membawa topeng kepala kuda tersebut di tangannya.

Terkait dengan akting Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung di drama tersebut, pihak produksi pun memberikan pujian pada keduanya. "Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung, keduanya sangat berbakat dalam menampilkan pesona karakter mereka dan saling bersinergi dengan akting mereka," terang pihak produksi. "Mereka memimpin drama ini dengan kemampuan yang melampaui perkiraan kami dan mereka akan memperlihatkan kisah romantis yang baru lengkap dengan energi mereka yang unik."

Sementara itu, "Clean with Passion for Now" akan mengudara setelah "The Beauty Inside" mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Episode perdana "Clean with Passion for Now" rencananya akan tayang pada tanggal 26 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel