Berteman Baik, Key SHINee Ungkap Caranya Bujuk Soyu Eks Sistar Agar Mau Duet di Lagu Debut Solonya

Foto: Berteman Baik, Key SHINee Ungkap Caranya Bujuk Soyu Eks Sistar Agar Mau Duet di Lagu Debut Solonya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Key mengungkapkan bahwa Soyu merupakan teman baik dan ia merasa nyaman di dekatnya.

Kanal247.com - Kamis, 8 November 2018, Key SHINee tampil sebagai bintang tamu di program acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SBS PowerFM. Dalam kesempatan itu, Key banyak bercerita tentang debut solonya yang ia lakukan belum lama ini.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Key melakukan debut solo dengan lagu berjudul, "Forever Yours". Lagu bergenre R&B dengan sentuhan genre Tropical House itu menceritakan tentang emosi romantis menyenangkan yang dirasakan oleh sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta. Dalam lagu tersebut, Key berduet dengan teman baiknya, Soyu eks Sistar.

Baca juga ...

Pada acara radio tersebut, DJ Choi Hwa Jung pun bertanya, "Kudengar ini merupakan debut solomu setelah 10 tahun berlalu sejak kau debut bersama SHINee. Tidakkah kau merasa bahwa ini sedikit agak terlambat?"

Mendapatkan pertanyaan itu, Key pun menjawab, "Mungkin bisa dikatakan terlambat. Sebenarnya aku pun sudah cukup lama menunggu. Akhirnya aku berpikir, 'Kurasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.' Oleh sebab itulah aku bisa meluncurkan album."


"Diskusi soal debut soloku sudah dibicarakan sejak lama, tapi ada banyak hal yang harus diurus dan ada banyak hal yang harus kulakukan," lanjut Key. "Aku pun berkata bahwa aku akan melakukan debut solo setelah sudah banyak orang yang mengenalku. Oleh sebab itulah album debut soloku baru dirilis sekarang."

Sesudahnya, DJ Choi Hwa Jung pun bertanya soal Soyu yang berduet dengannya di "Forever Yours", title track musik debut solonya. "Soyu berduet denganmu di album solomu ini. Meskipun kalian berdua teman baik, tapi bekerja bareng pasti rasanya berbeda. Bagaimana caramu mengajaknya (untuk berduet)?" tanya DJ Choi Hwa Jung.

"Aku jadi berteman dekat dengannya saat kami minum-minum bareng," terang Key. "Jadi, aku membawakannya minuman dan membuatnya mendengarkan lagu baruku. Aku terus membujuknya dengan mengatakan bahwa lagu baruku sangat bagus. Jadi dia pun setuju untuk berduet denganku di lagu itu."

Key menambahkan, "Soyu memilihku sebagai teman pria terdekatnya. Dia juga begitu untukku. Dia adalah teman minum yang asyik dan aku merasa nyaman berada di dekatnya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel