Disebut Sebagai Pacar Baru Ayu Ting Ting, Jedar Ungkap Status Fransen Susanto

Foto: Disebut Sebagai Pacar Baru Ayu Ting Ting, Jedar Ungkap Status Fransen Susanto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Fransen Susanto.

Kanal247.com - Isu pacaran menerpa Ayu Ting Ting. Belakangan ini penyanyi dangdut tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Fransen Susanto. Fransen sendiri dikenal sebagai partner Raffi Ahmad dan merupakan salah satu petinggi di rumah produksi RA Pictures.

Isu kedekatan antara Ayu dengan Fransen sendiri belakangan tengah ramai diperbincangkan oleh penggemar dan juga netter di media sosial. Namun sebagai sahabat Jessica Iskandar sendiri justru mengaku tidak mengetahuinya. "Nggak tahu," kata Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Baca juga ...

Meski begitu, kekasih Richo Kyle ini mengatakan bahwa dirinya juga mengenal sosok Fransen. Ia bahkan membongkar jika pengusaha tersebut sebenarnya telah memiliki istri dan anak. "Hah? Bukan, dia mah sudah punya istri," ungkap Jedar.

Aktris sekaligus presenter cantik ini tampaknya juga enggan membicarakannya lebih lanjut. Ia memilih segera berlalu dari hadapan awak media. " Ah gak ikutan deh, nggak tahu deh, nggak tahu," pungkasnya.


Sementara itu, isu mengenai hubungan spesial antara Fransen dan Ayu mencuat pertama kali dari pengakuan yang diungkap oleh Rudy Salim. Baru-baru ini ia sempat diundang dalam acara "Hitam Putih" yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier untuk menceritakan mengenai kesuksesannya sebagai pengusaha muda termasuk keterlibatannya dalam proyek film RA Pictures.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," jelas Rudy Salim dengan santainya.

Pernyataan dari Rudy Salim tersebut menuai beragam respon dari masyarakat. Ada yang memercayainya mengingat Fransen dan Ayu memang pernah menguggah foto yang menunjukkan kedekatan keduanya. Namun tidak sedikit yang ragu dan mengatakan jika hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

Ayu Ting Ting sendiri juga telah diminta klarifikasinya mengenai isu tersebut. Namun dalam pernyataannya baru-baru ini ibu satu anak ini justru hanya memberikan jawaban yang ambigu. Ia hanya menyerahkan pada publik untuk menilai sendiri. "Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Terserah mbak, sama mas aja yah," ujarnya di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel