Ngaku Sudah Pernah Nikah di Hadapan Penghulu, Baim Wong Latihan Ijab Kabul Sampai Ketiak Basah

Foto: Ngaku Sudah Pernah Nikah di Hadapan Penghulu, Baim Wong Latihan Ijab Kabul Sampai Ketiak Basah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semakin mendekati tanggal pernikahan, Baim Wong mulai berlatih untuk mengucapkan ijab kabul dengan lancar di hadapan penghulu.

Kanal247.com - Baim Wong tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Keduanya diketahui akan melangsungkan akad nikah pada 22 November mendatang.

Diantara banyaknya persiapan pernikahan yang harus dipenuhi oleh Baim dan Paula, ijab kabul tampaknya merupakan salah satu hal yang terpenting. Oleh karena itulah Baim membutuhkan latihan agar dapat mengucapkannya dengan mantan. Baru-baru ini keduanya diketahui mendatangi KUA (Kantor Urusan Agama) demi menemui penghulu.

Baca juga ...

Dalam video yang diunggah oleh Baim di akun Instagramnya baru-baru ini terlihat aktor tampan itu berlatih untuk mengucapkan ijab kabul. Namun bukan Baim namanya jika tidak bercanda. Menurutnya ia berlatih hingga ketiaknya basah. "Latihan sama Penghulu, kok ketek basah yaaa.#ketauanakupernahnikahsirih kawinkeduakalinya," tulis Baim di bagian caption.

"Saya terima nikahnya.. Paula Verhoeven," kata Baim Wong seperti yang terdengar dalam video tersebut. "Dan kawinnya dulu," kata penghulu.


Baim kemudian mencoba mengulanginya lagi dengan lebih baik. Namun tanpa disangka penghulu yang membantu pasangan itu justru mengatakan hal yang tidak biasa. Ia mengatakan jika Baim sudah pernah menikah sebelumnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin 10 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap Baim Wong. "Mantap. Tapi belum ya, baru percobaan dulu ya, belum sah ya. Saya lihat di google nih, perasaan saya kamu udah nikah, dengan siapa ya namanya," tutur sang penghulu.

Baim sendiri tampaknya tidak mau "kalah" dengan candaan yang dilontarkan oleh penghulu. Ia mengakui jika memang sudah pernah menikah sebelumnya. "Saya udah pernah sekali. Udah pernah," kata Baim Wong. "Dengan?" tanya penghulu kaget.

Kebohongan Baim tersebut kemudian terbantahkan oleh teriakan rekannya yang lain. "Bohong, pak! jangan mau dikerjain dia," kata rekan Baim yang kemudian disambut tawa orang-orang yang ada di ruangan.

Sementara itu, Baim dan Paula Verhoeven sendiri diketahui menjalin hubungan yang cukup singkat sebelum akhirnya memutuskan menikah. Meski begitu keduanya mendapat dukungan dari banyak orang, apalagi mengingat keduanya juga sudah matang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel