Diisukan Pacaran Dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Malah Disebut Cari Sensasi Demi Film 'Nyai'

Foto: Diisukan Pacaran Dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Malah Disebut Cari Sensasi Demi Film 'Nyai' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram Fransen Susanto dibanjiri komentar pedas dari para netter yang menduga kalau isu pacaran dengan Ayu Ting Ting adalah gimmick belaka.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan publik. Pasalnya Ayu santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang produser bernama Fransen Susanto.

Hubungan mereka terungkap saat sabahat keduanya, Rudy Salim datang ke program "Hitam Putih" Trans7. Dalam acara tersebut, Rudy menyebut Frans sebagai pacar pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Baca juga ...

Ketika itu, ia ditanya soal sejumlah bisnis yang dijalaninya. Ia pun menjelaskan beberapa bisnis yang sedang dijalaninya dengan sejumlah rekannya. Selain menjelaskan beberapa bisnis seperti jual beli mobil mewah, Rudy mengaku terlibat dalam rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Di situlah kemudian ia menyebutkan salah satu nama pria yang dikatakan sebagai kekasih Ayu yakni Fransen.

Lihat postingan ini di Instagram

Antara Cinta dan Dusta 😍😍😍 @_rudysalim @zaskia__gotik @raffinagita1717 @ayutingting92 @dewiperssikreal @rapictures.id


Sebuah kiriman dibagikan oleh FransenSusanto RApictures (@fransensusanto_rapictures) pada

Hingga isu ini mencuat, Fransen belum mmeberikan konfirmasi. Namun menariknya di postingan terakhir Fransen yang menunjukkan potret Rudy bersama Zaskia Gotik, netter malah menyerbu dengan komentar pedas. Mereka ramai menyebut kalau isu pacaran Ayu dengan Fransen adalah bagian dari gimmick belaka. Hal ini lantaran menurut netter, film terbaru Ayu yang bertajuk "Nyai" akan segera tayang.

"Filmnya ga laku yaa om kok pke acara cari panggung sihh @_rudysalim segala ngomong @ayutingting92 pacarnya @fransensusanto_rapictures klo film nya ga laku kan berarti ngga Bagus, lucu aja gitu MIRIS liatnya," komentar akun @cintaria***. "Gimmick kan bentar lagi mau keluar film nya," sahut akun @_rien****. "Wahh kalo gimmick, gak nyangka orang kayak @_rudysalim mau aja bikin gimmick murahan hanya demi film ini kan resikonya nama baik," sambung akun @na****ans.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel